whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Lokasi Ponsel AT&T Saya

Ponsel saat ini digunakan untuk semuanya, mulai dari memeriksa email hingga perbankan online. Bagi sebagian orang, ponsel mereka adalah jalur kehidupan ke dunia luar. Kesalahan penempatan ponsel dapat menyebabkan banyak stres. Jika Anda mencoba menemukan lokasi ponsel AT&T Anda ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menemukan ponsel AT&T Anda lebih cepat daripada lambat.

Langkah 1
Panggil ponsel Anda. Terkadang ponsel yang hilang sebenarnya terkubur di bawah bantal sofa atau kursi mobil.

Langkah 2
Gunakan AT&T FamilyMap untuk mencari lokasi ponsel Anda. FamilyMap adalah layanan berlangganan berbayar yang disediakan oleh AT&T yang memungkinkan Anda melacak lokasi ponsel Anda.

Langkah 3
Tarik lokasi GPS ponsel Anda menggunakan layanan pelacakan TeleNav AT&T. Layanan pelacakan TeleNav adalah fitur opsional yang memungkinkan pemilik bisnis melacak lokasi ponsel perusahaan mereka. Jika ponsel Anda tidak terdaftar untuk layanan pelacakan TeleNav, Anda tidak akan dapat menemukan ponsel Anda menggunakan teknik ini.
Gunakan AT&T's Mobile Locate untuk menemukan ponsel Anda. AT&T's Mobile Locate memberi Anda lima lokasi terakhir ponsel Anda selain memberi Anda petunjuk arah setiap belokan ke setiap lokasi. Layanan ini tersedia sebagai bagian dari Paket Perlindungan Mobile AT&T yang juga mencakup bentuk baru asuransi telepon dan dukungan pelanggan yang ditingkatkan.

Kiat
Mendaftar untuk mendapatkan layanan locator AT&T di awal kontrak Anda sehingga Anda tidak akan tertangkap basah jika ponsel Anda hilang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306946.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com