whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Jumlah Suku Cadang di MS Word

Fitur Ejaan dan Tata Bahasa Microsoft Word tidak hanya memeriksa struktur dokumen Anda; itu juga mengukur keterbacaannya. Word menggunakan dua tes untuk menentukan ini. Skor Kemudahan Membaca Flesch dihitung dari "206.835 - (1.015 x ASL) - (84.6 x ASW)." Level Tingkat Flesch-Kincaid diperoleh dari "(.39 x ASL) + (11.8 x ASW) - 15.59." Dalam kedua formula, jumlah rata-rata suku kata per kata atau ASW dihitung dengan membagi jumlah suku kata dengan jumlah total kata. Dengan informasi ini, Anda dapat menggunakan aljabar dasar untuk mendapatkan jumlah suku kata dari dokumen Anda.

Memeriksa Statistik Keterbacaan

Langkah 1
Luncurkan Microsoft Word, dan buka dokumen Anda.

Langkah 2
Pastikan statistik keterbacaan diaktifkan. Untuk melakukan ini, klik tombol Microsoft Office dan kemudian klik "Opsi Word." Klik "Pemeriksaan" di panel Kategori, dan pastikan bahwa "Periksa tata bahasa dengan ejaan" dan "Tampilkan statistik keterbacaan" dicentang. Klik "Oke" untuk menyimpan perubahan Anda.

Langkah 3
Tekan "F7" untuk memulai alat "Ejaan dan Tata Bahasa". Anda juga dapat melakukan ini dengan membuka tab "Tinjau" pada bilah alat pita Anda dan kemudian mengklik "Ejaan dan Tata Bahasa". Jika Anda menjalankan MS Word 2003 atau sebelumnya, buka menu "Tools" dan kemudian pilih "Spelling & Grammar."
Ikuti alat "Spelling & Grammar". Lakukan koreksi yang diperlukan saat Anda pergi. Setelah memeriksa dokumen Anda, Word menampilkan jendela "Readability Statistics". Perhatikan nilai untuk "Kata-kata," "Kalimat," "Kemudahan Membaca Flesch" dan "Tingkat Kelas Flesch-Kincaid."

Menggunakan Skor Kemudahan Membaca Flesch

Langkah 1
Membagi jumlah kata dengan jumlah kalimat. Ini memberi Anda panjang kalimat rata-rata atau ASL.

Langkah 2
Lipat gandakan panjang kalimat rata-rata dengan 1,015, dan tambahkan produk ke skor Flesh Reading Ease. Kurangi hasil dari 206.835.

Langkah 3
Bagilah perbedaannya dengan 84.6. Ini memberi Anda ASW.

Langkah 4
Lipat gandakan ASW dengan jumlah total kata.
Akhiri hasilnya dengan angka keseluruhan terdekat. Ini adalah jumlah total suku kata dalam dokumen Anda.

Menggunakan Flesch-Kincaid Grade Level

Langkah 1
Membagi jumlah kata dengan jumlah kalimat. Ini memberi Anda panjang kalimat rata-rata atau ASL.

Langkah 2
Lipat gandakan ASL dengan 0,39. Kurangi ini dari Level Grade Flesch-Kincaid. Tambahkan 15,59 ke hasilnya.

Langkah 3
Bagilah jumlah dengan 11,8. Ini memberi Anda jumlah rata-rata suku kata per kata atau ASW.

Langkah 4
Lipat gandakan ASW dengan total jumlah kata.
Bulatkan hasilnya ke seluruh angka terdekat. Ini adalah jumlah total suku kata dalam dokumen Anda.

Kiat
Daripada melakukan perhitungan secara manual, gunakan Microsoft Excel untuk menghitung jumlah suku kata dalam dokumen Anda. Dengan asumsi bahwa sel "A1," "A2" dan "A3" berisi nilai untuk "Words," "Kalimat" dan "Kemudahan Membaca Flesch," Anda dapat memperoleh jumlah total suku kata dengan memasukkan rumus "\u003d A1 * (( 206.835-A3-1.015 * (A1 /A2)) /84.8) "ke dalam sel kosong.

Item yang Anda butuhkan

  • Kalkulator (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306806.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    • Cara Mengetahui Jumlah Item pada Hard Drive Saya

      Menentukan berapa banyak file data yang disimpan pada hard drive tertentu dapat menjadi informasi yang berguna, terutama relatif terhadap jumlah total ruang yang tersedia pada perangkat. Kecepatan komputer sering berkorelasi dengan jumlah informasi yang tersimpan di hard drive Anda. Menemukan jumlah

    • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

      Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com