whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memulihkan Data untuk iPhone dengan Baterai Mati

iPhone dikirimkan dengan kabel data USB yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan data dari cadangan, meskipun baterai di ponsel Anda mati. Baterai mengisi ulang saat iPhone terhubung ke komputer melalui kabel USB, dan Anda dapat memulihkan data di telepon Anda secara bersamaan. Gunakan iTunes untuk mencadangkan dan memulihkan kontak, aplikasi, dan informasi lainnya jika data Anda menjadi rusak karena kesalahan perangkat lunak atau iPhone mogok.

Langkah 1
Hubungkan iPhone dengan baterai yang mati ke komputer Anda menggunakan kabel USB. ITunes mendeteksi perangkat yang terhubung dan terbuka secara otomatis.

Langkah 2
Klik ikon "iPhone" di panel kiri. Beberapa opsi untuk iPhone akan ditampilkan. Klik tab "Ringkasan" dan kemudian dari dalam tab itu klik tombol "Kembalikan". Proses pemulihan dimulai.

Langkah 3
Klik "Cadangan" jika Anda ingin membuat cadangan tambahan dari pengaturan saat ini sebelum Anda mengembalikan data Anda. Anda dapat melewati langkah ini dengan mengklik "Jangan Cadangkan."
Klik "Pulihkan" untuk memulihkan data dari cadangan sebelumnya. Proses ini memakan waktu beberapa menit dan iTunes akan menampilkan pesan sukses ketika data Anda dipulihkan. Klik "OK" untuk menutup jendela pemulihan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB
  • iTunes terpasang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306794.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Film untuk iPhone Dengan VLC

      iPhone oleh Apple adalah ponsel cerdas yang juga berfungsi ganda sebagai perangkat multimedia iPod. Ia mampu memutar film dan video berdurasi penuh. File-file ini pertama-tama harus dikonversi dan ditempatkan ke iTunes sebelum ditempatkan di iPhone itu sendiri. VLC adalah pemutar video gratis yang j

    • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

      IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com