whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Panggilan yang Diblokir pada AT&T

ID Penelepon adalah fitur yang memungkinkan orang yang menerima panggilan untuk melihat dari mana datangnya panggilan sebelum menjawab telepon. Namun, untuk tujuan privasi, seseorang yang melakukan panggilan telepon dapat memilih untuk memblokir pengiriman informasi ID penelepon mereka. Panggilan yang dilakukan dari nomor yang diblokir tidak muncul di layar ID pemanggil penerima panggilan. Tetapi seperti halnya penelepon memiliki hak untuk memblokir informasi ID penelepon mereka, penerima panggilan dapat menolak panggilan dari nomor yang diblokir. Anda dapat menggunakan fitur Penolakan Panggilan Anonim AT & T atau Manajer Privasi untuk memaksa penelepon yang diblokir untuk mengidentifikasi diri mereka sebelum melanjutkan.

Aktifkan Penolakan Panggilan Anonim

Langkah 1 - Angkat telepon handset. Aktifkan mode Panggilan /Bicara jika Anda menggunakan telepon nirkabel.

Langkah 2
Tempatkan telepon di telinga Anda. Dengarkan nada panggil.

Langkah 3
Tekan * 77 dari telepon nada sentuh. Panggil 1177 dari panggilan cepat atau putar.
Letakkan telepon di dekat telinga Anda. Dengarkan nada konfirmasi. Setelah fitur Penolakan Panggilan Anonim diaktifkan, semua panggilan dari nomor yang diblokir yang berasal dari dalam area layanan lokal Anda dicegat sebelum telepon berdering. Orang yang menelepon dari telepon dengan nomor yang diblokir akan mendengar pesan yang memerintahkan mereka untuk mematikan blok ID penelepon telepon sebelum memutar nomor telepon Anda lagi.

Gunakan AT&T Privacy Manager

Langkah 1
Hubungi pusat layanan pelanggan AT&T. Nomor tersebut dicetak pada tagihan telepon AT&T Anda.

Langkah 2
Beri tahu perwakilan layanan pelanggan AT&T bahwa Anda ingin memesan Manajer Privasi untuk saluran telepon Anda. Ada sedikit biaya aktivasi satu kali untuk layanan ini, selain biaya bulanan. Pada April 2011, tarifnya adalah $ 8 per bulan.
Tekan 888-774-5212 dari saluran telepon dengan Privacy Manager diaktifkan. Ikuti perintah suara untuk mengatur PIN dua hingga tiga digit. Berikan PIN ini kepada keluarga dan teman yang ingin Anda hubungi langsung ke saluran telepon Anda. Panggilan telepon dari penelepon yang tidak memiliki PIN ini dicegat sebelum telepon Anda berdering. Penelepon yang tidak dikenal diminta untuk mengidentifikasi dirinya. Jika penelepon memutuskan untuk tidak mengidentifikasi dirinya, panggilan itu ditolak. Jika penelepon mengidentifikasi dirinya, saluran telepon Anda berdering. Setelah mendengar siapa peneleponnya, Anda kemudian dapat memilih untuk menerima atau menolak panggilan.

Tip
Penolakan Panggilan Anonim dan Manajer Privasi hanya tersedia dengan layanan telepon darat AT&T. Untuk menolak panggilan dari nomor yang diblokir pada ponsel AT&T, ponsel itu sendiri harus dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan Anda melakukan ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306687.html

Telepon
  • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

    Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis Dari PC ke Telepon

    Dengan teknologi saat ini, Anda tidak lagi memerlukan telepon untuk melakukan panggilan. Dengan bantuan Internet, Anda dapat memanggil siapa saja di dunia. Sementara beberapa program memungkinkan Anda membuat panggilan hanya dua sen per menit, sebuah opsi tersedia untuk membuat panggilan tanpa b

  • Cara Memblokir Panggilan Pribadi dari Telepon Seluler

    Ketika Anda menerima panggilan anonim atau pribadi dari telepon seluler, Anda mungkin merasa yakin bahwa itu dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Orang-orang melakukan panggilan pribadi ketika mereka ingin menyembunyikan identitas mereka. Anda dapat dengan mudah memblokir penelepon prib

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com