whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Panggilan Anonim

Sementara Caller ID dapat menjadi alat yang membantu untuk mengungkapkan identitas sebagian besar penelepon, banyak orang menggunakan teknik untuk menyembunyikan nomor mereka. Telemarketer, dan juga orang iseng, dapat menggunakan Pemblokiran Panggilan untuk melakukan panggilan anonim, mencegah Anda mengetahui siapa di balik nomor "Pribadi" atau "Tidak Diketahui" itu. Namun untungnya, ada cara untuk melacak panggilan ini dan mengungkapkan identitas penelepon. Metode bervariasi dalam harga dan kesulitan, jadi pilih metode yang paling sesuai dengan situasi Anda.

Langkah 1
Simpan catatan harian dari semua tanggal dan waktu ketika Anda menerima panggilan dari nomor anonim.

Langkah 2
Bicaralah dengan perusahaan telepon Anda tentang mengatur Perangkap Panggilan. Ini adalah layanan gratis, tetapi juga bersifat sementara. Untuk periode yang berlangsung hingga beberapa minggu, perusahaan akan melacak jejak Anda dan mencatat semua panggilan masuk. Pada akhir periode dua minggu, Anda dapat melakukan referensi silang log panggilan yang Anda simpan dengan perusahaan telepon. Di antara dua set informasi, Anda dapat mengetahui siapa yang membuat panggilan anonim.

Langkah 3
Bicaralah dengan perusahaan telepon Anda tentang berlangganan layanan yang disebut Jejak Panggilan. Dengan sedikit biaya bulanan, Anda akan dapat melacak panggilan anonim yang berasal dari area lokal Anda. Setelah menerima panggilan "Pribadi," "Terbatas" atau "Tidak dikenal", cukup tekan * 57 dan info pemanggil dialihkan ke perusahaan telepon Anda.

Langkah 4
Mendaftar untuk layanan yang disebut TrapCall ( lihat tautan di "Sumberdaya"). Berlangganan paket layanan bulanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat menerima panggilan anonim, cukup tekan tombol "Abaikan" atau "Akhiri Panggilan" untuk menolak panggilan. Ini secara otomatis memicu nomor yang akan dikirim ke basis data TrapCall, di mana ia akan dirujuk silang dan diidentifikasi. Segera setelah itu, Anda akan menerima pesan teks dengan identitas penelepon anonim.
Hubungi penegak hukum. Jika sifat dari telepon itu membuat Anda merasa benar-benar terancam atau dilecehkan secara seksual, yang terbaik adalah melibatkan polisi. Mereka dapat melacak di saluran Anda dan membantu Anda melacak penelepon. Mereka juga dapat mereferensi silang pelacak garis mereka dengan log yang telah Anda simpan untuk bukti di pengadilan.

Kiat
Gunakan kebijaksanaan saat memilih metode Anda untuk melacak panggilan anonim. Misalnya, jangan hubungi penegak hukum jika terjadi prank call satu kali. Metode itu paling baik disimpan untuk panggilan yang terus menerus mengganggu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306628.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis Dari PC ke Telepon

    Dengan teknologi saat ini, Anda tidak lagi memerlukan telepon untuk melakukan panggilan. Dengan bantuan Internet, Anda dapat memanggil siapa saja di dunia. Sementara beberapa program memungkinkan Anda membuat panggilan hanya dua sen per menit, sebuah opsi tersedia untuk membuat panggilan tanpa b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com