whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Artinya Ketika Anda Menggunakan Perusahaan Perdagangan Saham Online & Mereka Mengatakan Per Perdagangan?

Banyak investor memilih untuk terlibat dalam perdagangan saham secara online. Alih-alih memesan melalui telepon, investor ini mengirim pesanan ke broker online. Untuk berdagang dengan broker online, investor harus terlebih dahulu membuka akun. Sebagai imbalan untuk menempatkan perdagangan ini, broker akan menuntut agar investor membayar biaya. Sementara beberapa pialang mengenakan biaya tetap, sebagian besar pialang mengenakan komisi yang dinilai untuk setiap perdagangan yang dilakukan investor.

Perdagangan
Ketika seseorang memperdagangkan saham secara online, ia mengirim pesanan ke broker tentang saham mana yang dia ingin membeli dan menjual. Pesanan dapat terdiri dari permintaan untuk membeli atau menjual satu jenis saham atau beberapa jenis saham. Setiap kali seseorang menginstruksikan seorang pialang untuk melakukan tindakan tertentu, ini dianggap sebagai perintah. Pesanan dapat terdiri dari satu perdagangan tunggal atau banyak perdagangan.

"Per Perdagangan"
Suatu perdagangan tunggal dianggap sebagai pembelian atau penjualan satu jenis saham. Ketika istilah "per perdagangan" digunakan, ini merujuk pada satu perdagangan, bukan pesanan penuh. Istilah ini dapat digunakan dalam sejumlah konteks berbeda dalam investasi online. Sebagai contoh, ini dapat digunakan untuk merujuk pada komisi yang dikenakan pada perdagangan atau dapat digunakan dalam konteks penelitian keuangan.

Contoh
Suatu pesanan dapat dibuat dari beberapa perdagangan. Misalnya, jika seorang investor memesan broker online untuk menjual 100 saham perusahaan A dan membeli 100 saham perusahaan B, pesanan ini akan terdiri dari dua perdagangan terpisah. Ini karena pialang harus melakukan dua transaksi penjualan yang berbeda untuk menyelesaikan pesanan. Jika investor melakukan satu transaksi, itu akan dihitung sebagai perdagangan tunggal.

Komisi
Sebagian besar pialang online mengenakan biaya untuk setiap perdagangan yang dijalankannya. Secara umum, biaya ini relatif rendah untuk mendorong perdagangan dan memungkinkan investor untuk mendapat untung. Jadi, misalnya, jika investor diharuskan membayar komisi $ 10 per perdagangan dan file agar ia membeli saham di tiga perusahaan dan menjual saham di perusahaan keempat, ia akan membayar komisi $ 40 untuk pesanan itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306124.html

Telepon
  • Apa Arti Kemampuan Bluetooth pada Stereos Mobil?

    Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, semakin dibutuhkan suatu elektronik yang berbeda untuk dapat saling berkomunikasi. Sementara komputer dapat berbicara ke printer, itu membuat hidup jauh lebih mudah jika ponsel berkemampuan Internet juga dapat berbicara bahasa printer itu. Inilah yang men

  • Apa Arti Teks Lengkap?

    Teks lengkap mengacu pada terbitan berkala online yang mereproduksi seluruh konten artikel secara online dalam format yang dapat dicari. Teks lengkap dapat memiliki beberapa batasan tergantung pada penerbit dan database di mana file ditemukan. Definisi Teks lengkap didefinisikan dalam konteks su

  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com