whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menguraikan Kode Ponsel

Ponsel kode atau terkunci hanya dapat berfungsi dengan operator jaringan yang dikunci. Untuk memecahkan kode ponsel, Anda memerlukan kode buka kunci. Menemukan kode buka kunci untuk ponsel Anda adalah tugas yang mudah. Setelah tidak terkunci, Anda dapat beralih ke operator GSM mana pun.

Langkah 1
Minta operator Anda untuk memberi Anda kode buka kunci. Operator, seperti AT&T dan T-mobile, memberikan kode pembuka kunci kepada pelanggan. Hubungi dukungan pelanggan dari operator Anda dan lihat apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan kode buka kunci. Operator yang berbeda memiliki kebijakan yang berbeda dalam hal ini. Misalnya, AT&T menyediakan kode buka kunci untuk pengguna yang telah menggunakan layanan mereka selama lebih dari 90 hari.

Langkah 2
Coba kode buka kunci gratis yang tersedia online. Beberapa situs web menyediakan kode buka kunci gratis untuk beberapa ponsel. Ingatlah bahwa kode gratis mungkin tidak berfungsi dan Anda tidak boleh mencoba lebih dari tiga kode. Jika tidak, ponsel Anda akan terkunci secara permanen.

Langkah 3
Beli kode buka kunci dari situs web pembuka kunci jarak jauh, seperti GSM Unlocking, yang menyediakan kode buka kunci yang dijamin dapat berfungsi di telepon. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan jaminan uang kembali 100 persen untuk kode mereka.
Masukkan kode ke telepon. Kode buka kunci akan dikirim melalui salah satu metode yang dijelaskan dalam langkah 1 hingga 3 ke alamat email Anda. Kode ini dilengkapi dengan instruksi membuka kunci khusus untuk telepon Anda. Secara umum, Anda diharuskan untuk memasukkan SIM dari jaringan seluler lain dan memasukkan kode ketika telepon menunjukkan pesan "Pembatasan Jaringan". Ketika Anda memasukkan kode yang akurat, ponsel Anda akan menerima kartu SIM baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305839.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com