whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Telepon T-Mobile

Telepon T-Mobile memerlukan aktivasi di jaringan mereka sebelum Anda dapat menggunakannya. Biasanya, ini dilakukan di toko tempat Anda membeli ponsel T-Mobile Anda. Namun, jika Anda ingin menggunakan telepon GSM yang lebih tua dan kompatibel, yang sudah Anda miliki, Anda dapat mengaktifkannya ke akun T-Mobile yang baru atau yang sudah ada. Anda juga dapat membeli ponsel T-Mobile prabayar dan mengaktifkannya menggunakan aktivasi online T-Mobile.

Mengaktifkan Telepon GSM

Langkah 1
Temukan T-Mobile terdekat simpan dengan menggunakan Locator Toko di situs web T-Mobile.

Langkah 2
Kunjungi lokasi dan verifikasi bahwa ponsel dapat digunakan di jaringan T-Mobile. Ponsel harus dibuka dan kompatibel dengan GSM.
Minta aktivasi pada akun T-Mobile Anda atau buat yang baru. Karena Anda membawa telepon Anda sendiri kepada mereka, Anda mungkin dapat menghindari kontrak, jadi tanyakan apakah itu mungkin. Jika tidak, Anda dapat memilih akun prabayar di ponsel yang sama.

Ponsel T-Mobile Prabayar

Langkah 1
Kunjungi halaman aktivasi situs web T-Mobile. Anda dapat mengaktifkan telepon prabayar di lokasi toko juga, tetapi situs web ini menawarkan aktivasi yang nyaman dari mana saja.

Langkah 2
Pilih paket yang Anda inginkan di sisi kiri dan masukkan detail di sebelah kanan untuk Anda. sisi tangan. Anda akan memerlukan kode aktivasi dan nomor seri SIM, yang terdapat pada kartu yang menyertai kartu SIM Anda. Anda juga perlu mengetahui nomor seri telepon, yang terletak di bagian belakang, di bawah baterainya.
Klik "Activate phone" untuk mengaktifkan telepon Anda dan melanjutkan pengaturan akun Anda.

Kiat
Anda dapat memeriksa apakah ponsel GSM Anda kompatibel dengan jaringan T-Mobile dengan membuka penutup belakang, mengeluarkan baterai dan mencari kartu SIM. Ponsel A.S. dengan kartu SIM akan beroperasi di jaringan GSM. Namun, memverifikasi jika ponsel tidak terkunci untuk jaringan T-Mobile adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh perwakilan T-Mobile.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305763.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Mengaktifkan Telepon Tidak Terkunci

    Telepon tidak terkunci berfungsi dengan jaringan apa pun yang kompatibel dengan desainnya. Jika Anda tidak menyukai pilihan penyedia layanan Anda dan telah membeli telepon yang tidak terkunci - atau jika Anda membatalkan layanan ponsel Anda saat ini dan telah membuka kunci telepon untuk digunakan pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com