whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Bluetooth ke My Escalade

Dengan Bluetooth, driver dapat dengan aman mengemudi dan berbicara di telepon, menerima dan mengirim pesan teks dan streaming musik secara nirkabel. Selama panggilan telepon, Anda dapat mendengar penelepon melalui speaker mobil Anda. Escalade Anda dan ponsel Anda terhubung. Karena Escalade dianggap sebagai mobil mewah di banyak pasar, kemungkinan sudah dilengkapi dengan Blueooth, terutama jika itu adalah model yang lebih baru. Jika tidak, Anda perlu membeli kit.

Langkah 1
Beli kit universal. Kit Bluetooth ini bekerja dengan hampir semua mobil dan stereo mobil. Anda dapat memilih yang sederhana yang dapat Anda pindahkan dari Escalade ke kendaraan lain atau kit yang mengharuskan Anda melepaskan stereo kendaraan dan menghubungkan beberapa kabel. Kit sederhana klip ke pelindung matahari Escalade Anda tetapi tidak berkomunikasi dengan stereo mobil Anda. Mereka ditenagai dengan baterai isi ulang atau melalui pemantik rokok Escalade Anda. Panggilan dimainkan melalui pengeras suara kecil yang berdiri sendiri. Kit yang lebih rumit dapat mengalirkan musik, dan panggilan Anda diputar melalui pengeras suara stereo Anda.

Langkah 2
Beli adaptor. Itu harus stereo-spesifik dan merek yang sama dengan stereo Anda. Kotak persembunyian ini terhubung ke stereo Anda, dan instalasi biasanya melibatkan menghubungkan satu kabel ke bagian belakang stereo. Panggilan dapat didengar melalui speaker stereo Anda. Anda juga dapat melakukan streaming musik.
Beli stereo baru untuk Escalade Anda dengan Bluetooth bawaan. Anda dapat sepenuhnya mengontrol ponsel Anda melalui stereo dan streaming musik. Pemasangannya juga sederhana, tetapi jika Anda tidak tahu cara memasang stereo mobil, biarkan seorang profesional melakukan pekerjaannya.

Kiat
Banyak dealer mobil akan mengatur sistem Bluetooth untuk Anda, terutama jika Anda baru saja membeli Escalade baru. Escalades yang diproduksi mulai 2007 dan seterusnya memiliki antarmuka handsfree Bluetooth sebagai fitur standar.

Peringatan

  • Ambil unit Bluetooth dan Escalade Anda untuk test drive untuk memastikan semuanya berfungsi dengan benar. Beberapa kabel dengan Bluetooth dapat mengganggu kamera cadangan belakang Escalade Anda dan sensor bantuan parkir. Bawa Escalade Anda ke dealer atau toko elektronik dan miliki Bluetooth instal yang profesional.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305680.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Membuka Bluetooth

      Perangkat nirkabel Bluetooth memungkinkan Anda memiliki lebih banyak kebebasan dalam mengoperasikan peralatan karena tidak terpasang oleh kabel. Keyboard dan mouse Bluetooth memberi Anda lebih banyak opsi di mana Anda dapat menggunakan komputer. Anda dapat membuka sendiri perangkat nirkabel Blue

    • Cara Menghubungkan Antena Stereo FM

      Antena FM (modulasi frekuensi) yang terhubung ke sistem stereo dapat membantu penerima menarik sinyal yang lebih baik dari stasiun radio FM. Penerima stereo biasanya memiliki sepasang konektor antena FM di bagian belakang unit. Sekrup untuk kedua konektor menahan kabel untuk memberi makan sinyal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com