whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perangkat yang Menghentikan Telemarketing Calls

Masalah lama dari panggilan telemarketing yang mengganggu tidak asing bagi siapa pun yang memiliki telepon. Namun, berkat kemajuan teknologi dengan peralatan Caller ID, panggilan yang mengganggu seperti telemarketer yang tidak diminta, nomor yang salah dan bahkan faks sampah saat Anda mencoba untuk memiliki waktu keluarga atau malam yang damai di rumah menjadi hal di masa lalu.

Daripada berlangganan fitur pemblokiran panggilan yang sangat mahal, Anda dapat dengan mudah membeli pemfilteran panggilan serta perangkat pemblokiran. Perangkat semacam itu menjadi semakin populer karena lebih murah daripada langganan pemblokiran panggilan bulanan dan jauh lebih dapat diandalkan.

Caller ID Manager
Caller ID manager adalah perangkat pemblokiran panggilan dan penyaringan panggilan multiguna yang dapat terutama digunakan untuk memblokir nomor anonim dan tidak diminta. Ini memiliki kapasitas penyimpanan basis data hingga 174 angka. Dengan demikian, dengan menyimpan daftar nomor "yang diundang" ke dalam basis datanya, Anda dapat dengan mudah memblokir nomor lainnya atau mengirimnya langsung ke voicemail atau mesin penjawab Anda. Telepon Anda hanya akan berdering jika seseorang dari daftar nomor "diundang" Anda menelepon dan setiap panggilan telepon lainnya akan disaring sesuai dengan instruksi Anda - termasuk panggilan telemarketing. Anda dapat memblokir atau mengalihkan kode area lengkap serta awalan. Manajer ID Penelepon juga memberi Anda kemampuan untuk menambahkan empat ponsel, yang artinya Anda dapat dengan mudah mengalihkan panggilan telepon ke ekstensi ini sesuai dengan kondisi yang ditentukan. Ada juga fitur mode siaga yang, jika dinyalakan, memungkinkan setiap panggilan untuk lewat tanpa disaring. Anda bahkan dapat mengatur timer yang menentukan durasi di mana perangkat harus menempatkan ponsel pada mode siaga kemudian secara otomatis beralih kembali ke pemfilteran panggilan.

TeleZapper
TeleZapper adalah perangkat yang berguna karena memungkinkan Anda untuk membuang panggilan telemarketing yang menjengkelkan sepanjang hari. Biasanya, Anda menerima panggilan telemarketing karena nomor Anda telah dimasukkan ke dalam daftar komputer. Komputer secara otomatis memanggil nomor Anda kemudian menghubungkan Anda ke perwakilan pemasaran jarak jauh. Tetapi jika Anda menghubungkan ponsel Anda ke TeleZapper, setiap kali komputer memanggil dan Anda atau mesin penjawab Anda menerima, TeleZapper menghasilkan nada khas yang memberi tahu komputer bahwa nomor Anda telah terputus. Oleh karena itu, komputer secara otomatis menghapus Anda dari daftar panggilan dan Anda tidak akan pernah menerima panggilan dari telemarketer tertentu lagi. Perangkat ini memiliki potensi untuk cepat atau lambat menghapus Anda dari daftar panggilan dingin setiap perusahaan.

WAKTU Pribadi PT1000 - WAKTU Pribadi PT1000 adalah perangkat telepon dan mesin penjawab digital terbaik yang terutama memungkinkan Anda untuk menyaring panggilan yang tidak diinginkan. Perangkat ini memiliki dua mode yang dapat Anda gunakan: mode normal dan mode privasi. Mode privasi menggunakan fitur PrivateTIME di mana hanya orang yang memiliki kode dering-khusus Anda akan dapat menghubungi Anda dan setiap panggilan lainnya akan dialihkan ke fitur mesin penjawab yang terpasang. Anda dapat merekam pesan apa pun di mesin penjawab, tetapi Anda harus menginstruksikan penelepon untuk memasukkan kode dering-unik Anda atau meninggalkan pesan. Ini akan menghalangi semua jenis panggilan telemarketing juga. Di sisi lain, dalam mode normal, telepon beroperasi seperti perangkat telepon lain yang terhubung ke mesin penjawab. Anda juga memiliki opsi untuk mengatur timer yang menetapkan durasi tertentu untuk waktu selama mode privasi akan beroperasi. Atau, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan mode privasi secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305206.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis Dari PC ke Telepon

    Dengan teknologi saat ini, Anda tidak lagi memerlukan telepon untuk melakukan panggilan. Dengan bantuan Internet, Anda dapat memanggil siapa saja di dunia. Sementara beberapa program memungkinkan Anda membuat panggilan hanya dua sen per menit, sebuah opsi tersedia untuk membuat panggilan tanpa b

  • Cara Memblokir Panggilan Pribadi dari Telepon Seluler

    Ketika Anda menerima panggilan anonim atau pribadi dari telepon seluler, Anda mungkin merasa yakin bahwa itu dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Orang-orang melakukan panggilan pribadi ketika mereka ingin menyembunyikan identitas mereka. Anda dapat dengan mudah memblokir penelepon prib

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com