whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Penguntit Telepon

Penguntit telepon adalah seseorang yang terus-menerus menelepon telepon Anda dan mengganggu Anda atau keluarga Anda. Memiliki penguntit ponsel membuatnya sulit untuk menggunakan ponsel Anda tanpa khawatir tentang penguntit berada di jalur lain. Kendalikan ponsel Anda dan lakukan tindakan pencegahan untuk menyingkirkan penguntit ponsel Anda.

Langkah 1
Ubah nomor ponsel Anda. Hubungi penyedia telepon Anda dan jelaskan mengapa Anda ingin nomor Anda diubah. Jadikan nomor Anda privat sehingga tidak akan terdaftar untuk publik.

Langkah 2
Tutup telepon jika penguntitnya berada di ujung yang lain. Jangan terlibat dalam percakapan apa pun dengan penguntit; ini hanya akan memicu dia untuk terus menelepon.

Langkah 3
Tolak semua panggilan pribadi atau tidak dikenal yang datang melalui telepon Anda. Anda dapat menjelaskan kepada teman dan keluarga Anda bahwa Anda memiliki penguntit sehingga mereka tidak akan menelepon dari nomor yang tidak dikenal.
Hubungi polisi jika Anda merasa terancam oleh penguntit. Departemen kepolisian memiliki cara untuk melacak panggilan yang tidak dikenal dan akan dapat mengidentifikasi penguntit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304800.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Menghentikan Pembajakan Ponsel

    Bahkan jika Anda memiliki handset prabayar yang Anda beli dalam satu paket dari toko, masih merupakan hal yang baik untuk menghubungi penyedia nirkabel Anda dan mendaftarkan handset untuk melindungi akun Anda. Ini akan membantu mencegah penggunaan penipuan jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Ji

  • Cara Menghubungkan Vonage

    Vonage adalah salah satu penyedia VoIP paling populer di Amerika Serikat. Pengguna VoIP dapat memanfaatkan koneksi broadband yang ada untuk menerima layanan telepon. Pelanggan Vonage menerima adaptor telepon yang dapat dengan mudah dihubungkan ke modem untuk melakukan dan menerima panggilan. Pelangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com