whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunggah Salam Voicemail

Salam pesan suara dicatat sebagai salam dari pemilik telepon, sehingga penelepon akan tahu bahwa mereka telah mencapai telepon yang benar. Salam dimainkan ketika pemilik ponsel tidak dapat menjawab telepon, dan penelepon kemudian ditransfer ke pesan suara. Salam pesan suara sering memberitahu penelepon untuk meninggalkan nama mereka, nomor mereka dan pesan singkat. Anda dapat memilih untuk merekam salam pribadi Anda, menggunakan pesan khusus otomatis dari penyedia layanan Anda, atau menemukan salam daring dan merekamnya sebagai milik Anda.

Unggah Personal Greeting

Langkah 1
Latih apa yang akan Anda katakan untuk salam pribadi Anda. Jika Anda mencari ide-ide kreatif, kunjungi Pesan Voicemail Kreatif (lihat bagian Referensi).

Langkah 2
Masukkan menu pesan suara pribadi Anda dari perangkat seluler Anda.

Langkah 3
Pilih opsi "Salam". Jika Anda ingin merekam salam pribadi Anda, pilih opsi "Kustom" alih-alih opsi "Default".
Ikuti instruksi untuk merekam ucapan Anda. Seringkali, Anda harus menekan salah satu * atau # untuk memulai proses perekaman, dan untuk mengakhirinya dengan tindakan yang sama.

Unggah Ucapan Terima Prarekam

Langkah 1
Temukan file ucapan Anda atau lagu yang ingin Anda unggah sebagai salam pesan suara Anda. Ini bisa berupa file di komputer, kutipan lagu atau pesan suara yang direkam sebelumnya yang ditemukan di Internet. YouMail memiliki banyak pesan suara yang direkam sebelumnya (lihat bagian Referensi).

Langkah 2
Masuk ke menu pesan suara Anda dan pilih opsi "Salam". Pilih opsi "Kustom" untuk merekam ucapan Anda sendiri.
Tekan tombol yang memulai proses perekaman, saat Anda memegang telepon seluler hingga ke speaker komputer. Putar file, sehingga file menjadi pesan Anda yang direkam. Dengarkan salam sebelum keluar dari menu pesan suara untuk memastikan rekaman dapat dimengerti.

Item yang Anda perlukan

  • Speaker komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304474.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

      Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

      Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com