whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil Pesan SMS Lama

Di seluruh dunia, hampir 5 miliar pelanggan ponsel berjalan-jalan dengan ponsel di saku atau dompet mereka. Bahwa banyak telepon seluler berarti lebih banyak pesan teks. Ponsel memiliki kapasitas penyimpanan untuk menampung sejumlah pesan teks; jumlahnya bervariasi dari ponsel ke ponsel. Ketika kotak masuk pesan teks Anda penuh, Anda akan menerima pemberitahuan di telepon Anda bahwa Anda tidak dapat menerima pesan teks lagi sampai Anda menghapus setidaknya satu dari pesan-pesan lama. Jika Anda perlu menyimpan beberapa pesan teks tetapi kotak masuk Anda penuh, pertimbangkan untuk mengirimkan sendiri email yang perlu Anda simpan. Masukkan alamat email Anda di kotak "Ke" di mana Anda biasanya memasukkan nomor telepon untuk mengirim pesan teks.

Langkah 1
Buka menu pesan teks di ponsel Anda. Jangan gunakan tombol pintas karena Anda dapat memulai pesan teks. Buka menu utama di ponsel Anda, lalu pilih tombol pesan teks. Ikonnya sering terlihat seperti sisi sebaliknya dari amplop.

Langkah 2
Gulir ke bawah pada menu pesan teks hingga Anda menemukan kotak masuk Anda. Pilih kotak masuk. Daftar pesan teks Anda akan muncul. Mereka terdaftar pada tanggal mereka diterima.

Langkah 3
Gulir ke atas atau bawah daftar. Ponsel Anda dapat mencantumkan pesan teks baru di bagian atas atau bawah daftar. Pesan lama Anda akan berada di ujung yang berlawanan.
Buka setiap pesan teks untuk menemukan tanggal dan waktu pengirimannya. Daftar pesan teks telepon Anda dapat menunjukkan tanggal tanpa harus membukanya masing-masing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304432.html

Telepon
  • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

    Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Mengekstrak Pesan SMS Dari Telepon

    Layanan pesan singkat, atau pesan SMS, yang telah dikirim ke ponsel Anda sering disebut sebagai pesan teks. Pesan-pesan SMS ini juga dapat diekstraksi dari ponsel Anda ke akun email pribadi apa pun. Mengetahui kapan dan di mana memasukkan alamat email Anda akan memungkinkan Anda mengekstrak pesan SM

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com