whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Chip ke iPhone

iPhone adalah telepon seluler, iPod dan komputer mini berkemampuan Internet yang dipasarkan dan dijual oleh Apple Inc. Fitur iPhone termasuk kamera, pesan suara visual, pemutar media portabel, layar sentuh, email, dan Wi- Konektivitas Fi. Juga, iPhone adalah bagian dari Global Systems for Mobile Communications (GSM), yang beroperasi pada jaringan GSM global. Salah satu fitur telepon yang kompatibel dengan GSM adalah kemampuan untuk memasukkan chip, atau kartu Subscriber Identity Module (SIM), ke dalam ponsel.

Kartu SIM memungkinkan pengguna untuk mengubah ponsel dengan mudah dengan mengeluarkan kartu SIM dari satu ponsel dan memasukkannya ke yang lain. Dengan itu, semua informasi mereka dipindahkan dari ponsel lama ke yang baru.

Langkah 1
Masukkan alat penghapus SIM, atau ujung penjepit kertas, ke dalam lubang kecil yang terletak di bagian atas iPhone di sebelah kanan jack headphone. Tekan dengan kuat. Baki kartu SIM akan muncul. Pegang baki kartu SIM dan lepaskan dari iPhone Anda.

Langkah 2
Tempatkan kartu SIM atau chip di dalam baki kartu SIM. Kartu SIM akan masuk ke dalam baki hanya jika dimasukkan dengan benar.
Pegang kartu SIM di dalam baki kartu SIM dan dorong kartu SIM kembali ke iPhone. Baki kartu SIM akan masuk kembali ke iPhone hanya jika dimasukkan dengan benar.

Kiat
Jika iPhone Anda tidak mengenali kartu SIM baru, matikan iPhone Anda dan hidupkan kembali. IPhone Anda sekarang harus mengenali kartu SIM baru.

Peringatan

  • Jika iPhone Anda terkunci, Anda mungkin harus melakukan jailbreak dan membuka kunci iPhone Anda sebelum iPhone Anda mengenali kartu SIM yang baru.

    Item yang Anda perlukan

  • Alat penghapusan SIM atau klip kertas
  • iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303965.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

      Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

    • Cara Mengganti Kartu SIM pada iPhone

      Kartu SIM pada ponsel Anda menyimpan semua data yang dapat ditransfer. Ini termasuk pesan, kontak, dan kalender. Anda mungkin harus mengganti kartu SIM iPhone karena beberapa alasan. Mungkin rusak dan membuat ponsel Anda mogok, atau Anda mungkin ingin mengimpornya dari telepon lain. Sebagian besar k

    • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

      Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com