whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasang Mikrofon USB

Mikrofon USB adalah perangkat yang baik untuk dimiliki jika Anda ingin merekam narasi untuk video, mengobrol dengan webcam atau merekam podcast. Meskipun ada banyak model mikrofon yang berbeda di luar sana, termasuk beberapa yang terhubung ke headset, memasang mikrofon pada PC adalah proses standar yang hanya membutuhkan beberapa menit.

Langkah 1
Sambungkan mikrofon USB ke komputer Anda dengan mencolokkan kabel USB ke port USB yang tersedia. Catatan: Penting untuk menggunakan port USB di komputer Anda dan bukan hub USB, karena ini dapat menurunkan kualitas suara.

Langkah 2
Tunggu beberapa saat sementara driver ditemukan untuk mikrofon. Ketika periferal siap digunakan, sebuah pesan akan ditampilkan yang mengatakan, "Perangkat Anda sekarang siap digunakan."

Langkah 3
Jadikan mikrofon USB perangkat input audio default. Jika Anda memasang perangkat audio lain, seperti headset mandiri atau webcam dengan mikrofon internal, Anda perlu menjadikan mikrofon USB sebagai perangkat input dominan. Buka "Control Panel," pilih "Hardware and Sound," dan kemudian klik "Kelola Perangkat Audio." Jendela baru akan muncul. Buka tab "Perekaman", sorot mikrofon yang baru saja Anda instal, dan kemudian klik "Set Default."
Uji mikrofon. Buka Windows Sound Recorder, dan tekan "Rekam." Bicaralah ke mikrofon. Jika Anda melihat equalizer bergerak, mikrofon USB Anda berfungsi dengan benar. Catatan: Jika Anda perlu menurunkan atau menaikkan volume, Anda dapat menggunakan kontrol perangkat lunak internal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303488.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com