whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Nomor Telepon Dari Pencarian Google

Salah satu dari banyak fitur pencarian Google adalah Google Phonebook, fitur yang memunculkan nama dan lokasi pemilik jika Anda mencari nomor telepon dalam pencarian Google. Google Phonebook telah menjadi kontroversial karena banyak orang bahwa perusahaan telah melewati batas privasi dengan memberikan informasi ini. Namun, Google selalu berpendapat bahwa itu hanya mengembalikan informasi yang tersedia di Internet dan tidak melanggar peraturan privasi apa pun. Jika nomor telepon Anda adalah salah satu yang terdaftar oleh fitur Google Phonebook dalam pencarian Google, Anda dapat melindungi informasi Anda dengan menghapusnya.

Langkah 1
Akses alat penghapus Google Phonebook di (Lihat bagian "Referensi" untuk tautan)

Langkah 2
Masukkan nama Anda, lokasi Anda dan nomor telepon yang ingin Anda hapus dari Buku Telepon Google. Pilih alasan Anda untuk menghapus nomor telepon Anda.
Klik “Kirim Formulir.”

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303061.html

Telepon
  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

  • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

    Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com