whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Perusahaan dengan Nomor Telepon

Apakah Anda ingat waktu sebelum Caller ID ketika Anda harus mengangkat telepon tanpa mengetahui siapa yang ada di ujung sana? Sementara Caller ID sekarang memperingatkan Anda ke nomor telepon (kecuali jika diblokir atau tidak dipublikasikan), itu tidak selalu mengidentifikasi nama penelepon. Khususnya dalam kasus bisnis yang menelepon Anda, Anda mungkin ingin mencari tahu siapa yang memiliki nomor tersebut sebelum mengembalikan panggilan. Berkat Internet, ada cara sederhana untuk mencari perusahaan berdasarkan nomor teleponnya.

Langkah 1
Luncurkan mesin pencarian online (seperti Google, Bing, atau Yahoo!) di Browser web. Masukkan nomor telepon perusahaan - termasuk kode area - di kotak pencarian. Klik "Cari." Tinjau hasil pencarian dan cuplikan untuk referensi ke nomor telepon yang Anda masukkan dan nama perusahaan yang sesuai.

Langkah 2
Gunakan layanan pencarian telepon balik online seperti yang tercantum dalam "Sumber Daya." Masukkan nomor telepon dalam format yang diperlukan oleh layanan tertentu.
Hubungi "411" untuk Bantuan Direktori. Direktori 411 terhubung ke operator ponsel Anda sehingga nomor tersebut harus terdaftar dengan database operator agar dapat muncul (namun, tidak harus menggunakan layanan operator telepon yang sama). Setiap operator telepon berbeda, tetapi Anda akan dapat memilih opsi otomatis untuk "Reverse Phone Lookup" atau terhubung dengan operator dan memberi mereka nomor telepon untuk dicari.

Kiat
Saat menggunakan Mesin pencari Internet, coba masukkan nomor telepon dalam format yang berbeda, seperti 5555551212, (555) 555-1212, 555-555-1212.

Peringatan

  • Operator telepon Anda mungkin membebankan biaya untuk menelepon Bantuan Direktori. Konsultasikan paket ponsel Anda untuk perincian.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303054.html

  • Telepon
    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Tips Pencarian Nomor Telepon

      Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com