whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Nama Orang dengan Nomor Telepon

Menemukan nama seseorang berdasarkan nomor telepon yang dulunya adalah provinsi kepolisian dan detektif swasta. Untuk itu diperlukan koneksi khusus ke perusahaan telepon, tempat catatan hal-hal semacam itu disimpan. Namun, hari ini dengan batasan tertentu siapa pun dapat menemukan nama berdasarkan nomor telepon.

Langkah 1
Halaman Putih Pencarian Nomor Telepon Gratis Reverse Untuk generasi hingga deregulasi telepon di awal 1980-an, Halaman Putih adalah tempat Anda pergi untuk menemukan nomor telepon seseorang di daerah Anda. Jika nomor itu tidak terdaftar, Anda kurang beruntung. Sudahlah berusaha mencari nama dengan nomor telepon. Hari ini, situs web WhitePages.com menawarkan kepada Anda pencarian nomor punggung dasar. Meskipun demikian, biasanya hanya berfungsi untuk garis tanah.

Langkah 2
Super Pages Reverse Number Lookup Super Pages mengeluarkan salah satu halaman putih dan kuning paling populer di Amerika Serikat saat ini. Ia juga menawarkan melalui situs webnya fitur pencarian orang yang dapat menemukan informasi tentang nomor telepon dan milik siapa. Mirip dengan fitur pencarian White Pages standar, ia tidak akan menemukan ponsel atau jenis nomor tidak biasa lainnya.
Intelius Reverse Number Lookup Tidak seperti dua layanan lain yang dibahas di sini, layanan Intellius berbasis biaya. Ia berusaha menyisir catatan tambahan untuk menemukan informasi tentang nomor telepon dan mencari informasi untuk nomor ponsel, nomor telepon Skype dan nomor pesan suara. Tentu saja, semua ini tidak akan berfungsi jika nomor telepon tidak terdaftar. (Misalnya, jika nomor telepon terdaftar ke nomor telepon seluler prabayar dan tidak ada catatan siapa yang memiliki nomor itu. Untuk situasi seperti ini, lihat bagian kiat.)

Kiat
Seringkali, ada lebih dari satu orang yang tinggal di rumah. Jika orang pertama yang terdaftar bukan orang yang Anda cari, gulir ke bawah dan Anda dapat menemukan orang tambahan.
Jika Anda tidak dapat menemukan informasi tentang seseorang dengan menggunakan salah satu dari tiga metode yang disebutkan di sini, Anda kadang-kadang dapat menemukan informasi hanya dengan menggunakan mesin pencari favorit Anda untuk mencari nomor tersebut. Misalnya, beberapa perusahaan besar memiliki bank telepon di mana masing-masing nomor tidak akan dicantumkan, tetapi pencarian web dapat mengubah informasinya.
Jika semuanya gagal, Anda mungkin dapat mengetahui siapa operator nomor tertentu dengan menggunakan layanan Intellius atau layanan berbayar lainnya. Meskipun mereka mungkin tidak mengetahui sendiri siapa yang memiliki nomor tersebut (yaitu, jika itu adalah nomor ponsel prabayar yang tidak terdaftar), jika Anda berulang kali dilecehkan oleh nomor telepon tertentu, memiliki informasi tersebut dapat berguna bagi polisi dalam melacak orang tersebut. dan atau mematikan nomor dari jarak jauh.

Peringatan

  • Menggunakan layanan ini untuk menyerang privasi seseorang mungkin ilegal di tempat Anda. Jika Anda ragu, Anda harus berkonsultasi dengan pengacara yang dapat dipercaya tentang hak dan tanggung jawab Anda dalam masalah ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302928.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

      Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com