whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Ponsel Nextel Secara Gratis

Jika Anda adalah mantan pelanggan Nextel yang ingin menggunakan ponsel Anda dengan penyedia nirkabel baru, pertama-tama Anda harus membuka kunci perangkat. Beberapa situs web mengenakan biaya untuk menyediakan kode buka kunci, tetapi tidak ada jaminan mereka akan berfungsi. Yang terbaik adalah hanya menghubungi layanan pelanggan Nextel dan meminta kode buka kunci. Nextel biasanya memberikan kode pembuka kunci kepada pelanggan yang bereputasi baik, mereka yang telah menyelesaikan perjanjian layanan mereka atau bagi mereka yang ingin menggunakan ponsel mereka untuk perjalanan internasional.

Langkah 1
Hubungi Nextel di 800 -639-6111 untuk kode buka kunci untuk ponsel Anda. Cara terbaik untuk menelepon dari ponsel selain dari ponsel yang ingin Anda buka.

Langkah 2
Tentukan merek dan model ponsel Anda dengan melepas penutup baterai dan baterai. Informasi itu sering ditulis pada label di bawah baterai.

Langkah 3
Salin dan tempel URL berikut ke bilah alamat browser Anda: https://www.mobileunlockguide.com/mug/. Anda dapat mengunjungi situs web ini jika penyedia layanan Anda tidak akan memberikan langkah-langkah untuk membuka kunci ponsel Anda.

Langkah 4
Pilih nama pabrikan dan nomor model untuk telepon Nextel Anda.

Langkah 5
Klik “Dapatkan Instruksi.”
Ikuti langkah-langkah untuk membuka kunci perangkat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302927.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com