whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Itu Kecanduan Ponsel?

Kecanduan ponsel adalah kecanduan yang berkembang pesat di A.S. Menurut Drugrehabtreatments.com, ada lebih dari 225 juta pengguna ponsel di AS dan 63 persen di antaranya adalah remaja. Selain itu, survei terbaru yang dilakukan oleh Pew Internet dan proyek American Life menunjukkan bahwa 51 persen pengguna ponsel merasa akan sangat sulit untuk menyerahkan ponsel mereka, menurut situs web Majalah Forbes. Banyak pengguna tetapi tua juga mengatakan bahwa nilai untuk ponsel mereka lebih dari teknologi lain termasuk akses internet televisi. (Lihat Referensi 2)

Identifikasi
Kecanduan ponsel adalah ketidakmampuan untuk menjauh dari ponsel Anda. Dalam banyak kasus, ini berarti berada di ponsel Anda lima jam atau lebih sehari.

Gejala
Pada remaja, kecanduan ponsel memanifestasikan dirinya dalam peningkatan tagihan tagihan ponsel, panik ketika mereka tanpa mereka telepon, kemurungan, frustrasi dan kebutuhan konstan untuk memeriksa pesan telepon mereka. Gejala umum merasa gelisah ketika tidak ada di sekitar ponsel, reaksi irasional (tanpa ponsel di sekitar), masalah di sekolah dan kantor, meningkatnya waktu di telepon dan mengambil risiko yang tidak perlu (yaitu menggunakan ponsel saat mengemudi).
< h3> Pencegahan
Tetapkan batas waktu untuk waktu yang Anda habiskan di telepon, sisihkan waktu untuk kegiatan (mis. Olahraga, film, dan kegiatan lain yang tidak melibatkan telepon) dan tingkatkan waktu bersama keluarga dan teman. Jika Anda mencoba langkah-langkah ini dan tidak berhasil, Anda mungkin harus mencari bantuan dari terapis.

Saran Ahli
Menurut Drugrehabtreatments.com, para ahli merekomendasikan menunggu untuk membeli ponsel untuk anak remaja Anda di dua lainnya setidaknya 16 tahun. Pakar lain menyarankan agar diberlakukan batasan penggunaan ponsel.

Fakta
Dua anak berusia 12 dan 13 harus dirawat di rumah sakit jiwa karena kecanduan ponsel, menurut Drugrehabtreatment.com.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302403.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com