whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Ponsel yang Hilang dengan Cepat

Informasi tentang cara menemukan ponsel yang hilang. Jika Anda salah meletakkan telepon, gunakan kiat ini untuk mencari ponsel dengan cepat.

Langkah 1
Jaga dering ponsel Anda pada posisi "ON". Sulit untuk menemukan ponsel ketika dering mati. Anda juga dapat menjaga ponsel Anda pada posisi getar tetapi nada dering aktif lebih baik. Panggil ponsel Anda dari telepon rumah atau dari telepon teman atau anggota keluarga dan ikuti dering atau getar. Jika ponsel Anda hilang di luar rumah, berdoalah agar orang asing menemukan ponsel Anda dan menjawabnya.

Langkah 2
Pasang ponsel Anda ke tas jinjing yang memiliki rantai pelacak kunci. Jika ponsel Anda hilang, Anda dapat dengan mudah menemukan ponsel Anda yang hilang dengan cepat dengan mengaktifkan fitur locator. Lihat Best Buy for chain locator key.

Langkah 3
Gunakan Google Maps untuk mencari ponsel Anda. Jika ponsel Anda memiliki fitur GPS, Anda dapat google lokasi yang tepat dari ponsel Anda. Ini akan membantu Anda mempersempit lokasinya dan menemukannya lebih mudah.

Langkah 4
Gunakan situs web pencari lokasi ponsel. Ada situs web yang akan membantu menemukan ponsel Anda secara gratis. Jangan pernah membayar layanan ini, situs yang kredibel akan melakukan pencarian secara gratis dan rahasia.
Hubungi penyedia ponsel Anda untuk informasi tentang asuransi ponsel. Jika Anda tidak dapat menemukan ponsel Anda, banyak penyedia layanan seluler akan menggantinya secara gratis. Anda mungkin perlu mengambil asuransi ponsel ketika mendaftar untuk paket bulanan ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301644.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com