whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Telepon Tidak Terkunci

Telepon tidak terkunci berfungsi dengan jaringan apa pun yang kompatibel dengan desainnya. Jika Anda tidak menyukai pilihan penyedia layanan Anda dan telah membeli telepon yang tidak terkunci - atau jika Anda membatalkan layanan ponsel Anda saat ini dan telah membuka kunci telepon untuk digunakan pada jaringan lain - Anda harus mengaktifkan telepon Anda untuk layanan di jaringan baru.

Untuk ponsel CDMA

Langkah 1
Tentukan nomor IMEI ponsel Anda. Anda dapat menemukannya di sampul baterai ponsel Anda, atau dengan menekan "* # 0 6 #" di telepon.

Langkah 2
Hidupkan telepon. Hubungi penyedia baru di telepon lain dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin menggunakan telepon dengan akun Anda.
Berikan jaringan dengan nomor akun atau nomor telepon Anda, dan nomor IMEI telepon Anda. Ponsel kemudian harus terhubung ke jaringan.

Untuk ponsel GSM.

Langkah 1
Temukan slot untuk kartu SIM Anda. Biasanya, slot ini terletak di kompartemen baterai, tetapi beberapa ponsel memiliki slot terpisah.

Langkah 2
Masukkan kartu SIM ke dalam ponsel dan tutup slot kartu SIM atau penutup baterai.
Putar sedang menelepon. Ponsel harus segera terhubung dan mengenali jaringan ponselnya.

Kiat
Hubungi jaringan tempat Anda mendaftar untuk melihat jenis jaringan apa - CDMA atau GSM - yang digunakannya.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu SIM (hanya untuk jaringan berbasis GSM)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301417.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

      Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com