whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan TracPhone

Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung dari handset TracFone tanpa memiliki tagihan berulang bulanan. Jika Anda lebih suka menit Anda diperbarui secara otomatis setiap bulan, TracFone menawarkan paket nilai yang menagih secara otomatis dan dapat dibatalkan kapan saja. Setelah TracFone diatur, Anda dapat menggunakannya seperti halnya ponsel lainnya.

Langkah 1
Beli TracFone, jika Anda belum memilikinya. TracFones dapat ditemukan di banyak toko, termasuk pompa bensin, toko kelontong dan toko diskon. Anda dapat membeli telepon dari situs web TracFone. Harga handset mulai dari $ 9,99.

Langkah 2
[Aktifkan TracFone Anda] (https://itstillworks.com/12394119/how-to-activate-your-tracfone) dengan mengunjungi situs web TracFone dan mengklik tautan "Aktifkan /Aktifkan Kembali Telepon". Klik pada gambar yang mewakili model ponsel Anda. Pasang dan isi baterai (jika belum) dan hidupkan telepon. Temukan nomor seri (kadang-kadang disebut ESN, IMEI atau MEID) pada kartu aktivasi yang ditemukan dalam paket Anda atau di menu prabayar ponsel Anda dan ikuti instruksi online untuk mengaktifkan ponsel Anda.

Langkah 3
Tambahkan menit ke ponsel Anda atau daftar untuk paket bulanan yang berulang. Anda dapat melakukan ini dengan mengunjungi situs web dan mengklik "Beli /Tambahkan Airtime." Anda akan diberikan opsi untuk membeli airtime online, menukarkan kartu airtime prabayar, atau membuat rencana bulanan berulang.
Gunakan ponsel Anda untuk melakukan panggilan atau mengirim pesan teks, dan menambahkan airtime tambahan sesuai kebutuhan. Jika Anda menggunakan paket bulanan prabayar, Anda dapat menambahkan airtime dengan masuk ke akun Anda. Jika Anda memilih untuk membeli menit sesuai kebutuhan, Anda dapat menambahkan airtime dengan membeli kartu prabayar atau membelinya langsung di situs web. Anda juga dapat mengatur akun Anda secara online untuk memungkinkan Anda membeli menit langsung dari ponsel Anda tanpa menggunakan kartu prabayar atau situs web.

Barang yang Anda butuhkan

  • TracFone
    < li> Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300883.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Motorola TracFone

      Ponsel Motorola TracFone dirancang dengan kunci keamanan yang mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda. Saat diaktifkan, kunci telepon membatasi panggilan telepon keluar. Satu-satunya opsi panggilan yang tersedia pada telepon yang terkunci adalah panggilan darurat ke 911. Selain itu, Anda dib

    • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

      Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon Rumah, Telephone

      Dulu Anda membutuhkan telepon rumah untuk terhubung ke Internet dengan menggunakan modem dial-up. Sejak itu, situasinya telah menyelesaikan 180, dan sekarang Anda dapat terhubung ke Internet tanpa sambungan telepon sama sekali. Selain itu, Anda dapat mensimulasikan memiliki jalur darat dengan menggu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com