whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Pemblokiran Panggilan Dengan AT & T

Salah satu fitur panggilan yang ditawarkan oleh AT&T adalah pemblokiran panggilan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan pada ID penelepon orang lain ketika melakukan panggilan keluar, memblokir panggilan masuk dari nomor tertentu atau memblokir panggilan dari orang lain yang menyembunyikan nomor mereka dari ID penelepon Anda.

Untuk Memblokir Nomor Anda Saat Keluar -

Langkah 1
Tekan * 67 di ponsel Anda dan dengarkan nada panggil.

Langkah 2
Panggil nomor yang Anda panggil.
Ulangi proses ini untuk setiap panggilan yang Anda lakukan, karena metode ini akan memblokir nomor Anda hanya untuk satu panggilan.

Untuk Memblokir Nomor Dari Memanggil Anda

Langkah 1
Tekan * 60 pada telepon Anda dan dengarkan baik-baik pengumuman tersebut. Ini akan memberi tahu Anda apakah layanan Anda hidup atau mati.

Langkah 2
Tekan 3 untuk menghidupkan atau mematikan layanan ini, lalu tekan 1 untuk mendengar nomor yang ada dalam daftar yang diblokir, jika any.

Langkah 3
Tekan # 01 # untuk menambahkan nomor terakhir yang memanggil Anda ke daftar.

Langkah 4
Tekan # untuk menambahkan nomor baru ke daftar Anda . Instruksi suara akan memberitahu Anda untuk memasukkan kode area dan nomor, lalu tekan # lagi.

Langkah 5
Tekan * untuk menghapus nomor dari daftar Anda. Instruksi suara kemudian akan memberitahu Anda untuk memasukkan kode area dan nomor, lalu tekan #.

Langkah 6
Tekan 0 untuk mendengar semua instruksi suara lagi.
Nonaktifkan penolakan nomor selektif dengan mengikuti Langkah 1 dan 2.

Untuk Memblokir Penelepon yang Telah Memblokir Nomor Mereka

Langkah 1
Tekan * 77 pada ponsel Anda dan dengarkan nada panggil. Setelah Anda mendengar nada panggil kedua, Anda telah mengaktifkan pemblokiran panggilan pada nomor yang dibatasi.

Langkah 2
Panggil 1177 jika Anda memiliki telepon putar untuk memblokir penelepon dengan nomor yang diblokir ID penelepon.
Nonaktifkan fitur ini dengan menekan * 87 atau 1187.

Tip
Anda dapat menetapkan dering yang dipersonalisasi untuk panggilan masuk yang berbeda untuk membantu Anda mengidentifikasi siapa yang memanggil Anda tanpa melihat ID pemanggil.

Peringatan

  • Anda dapat memblokir tidak lebih dari 12 angka pada saat memblokir panggilan masuk yang dipilih.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300649.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com