whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pemilik nomor telepon telah memilih untuk tidak mempublikasikan informasi mereka di Google.

Langkah 1
Buka beranda Google. Temukan bilah pencarian di bagian atas tengah halaman.

Langkah 2
Masukkan nomor telepon di bilah pencarian, termasuk kode area. Pastikan Anda telah mengetikkan nomor dengan benar. Tekan tombol "Cari" atau tekan tombol "Enter" keyboard Anda.

Langkah 3
Tunggu mesin pencari untuk menemukan informasi yang terhubung ke nomor telepon yang Anda masukkan. Cari nama dan alamat yang terkait dengan nomor telepon yang akan ditampilkan di layar.

Langkah 4
Klik ikon peta yang disorot ke lokasi tepat dari alamat di mana telepon itu berada. Dapatkan petunjuk arah mengemudi ke lokasi dengan mengklik bagian "Dari Sini" dan memasukkan lokasi fisik Anda.

Langkah 5
Isi formulir daring karena informasi Anda dihapus dan klik tombol "Kirim Formulir" .
Menerima tautan ke situs web penelusuran panggilan ketika nomor yang Anda cari tidak tercantum dalam direktori Google.

Tip
Hapus informasi Anda dari direktori Google dengan memasukkan nomor telepon Anda di bilah pencarian Google dan mengklik tombol pencarian. Klik pada nama Anda untuk melihat informasi lebih lanjut. Klik pada bagian untuk menghapus informasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300209.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com