whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif sedikit. Jadi, ikuti langkah-langkah ini untuk memenangkan perselisihan dengan Verizon Wireless.

Langkah 1
Dapatkan semua dokumen dan fakta Anda bersama-sama. Sebelum Anda berinteraksi dengan Verizon Wireless, Anda harus mengumpulkan semua tagihan, dokumen, dan perjanjian layanan Anda. Pikirkan semua dokumen ini sebagai amunisi untuk perselisihan dan pertimbangkan bahwa perwakilan Verizon akan memiliki dokumen-dokumen ini juga. Jadi, kumpulkan semua kertas Anda dan tuliskan spesifik, tanggal, dan jumlah uang yang dipersengketakan dalam klaim Anda.

Langkah 2
Hubungi layanan pelanggan Verizon. Gunakan nomor pada tagihan Anda, atau dapatkan nomor kontak dengan memasukkan kode area Anda ke bidang "Hubungi Kami" di situs web Verizon. Ini adalah langkah pertama dan paling mendasar, dan Anda harus menganggapnya sebagai formalitas. Ada kemungkinan kecil bahwa layanan pelanggan dapat membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi kemungkinan besar hal ini tidak akan terjadi. Catat nama perwakilan, waktu panggilan dan hasil panggilan sehingga Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika perwakilan pertama tidak memberi Anda apa yang ingin Anda minta untuk berbicara dengan seseorang dalam posisi "manajemen", bukan hanya "pemimpin tim."

Langkah 3
Tulis surat. Jika perselisihan Anda telah diselesaikan, Anda harus mulai menulis. Alamat surat Anda ke beberapa departemen, termasuk manajemen tingkat atas. Detail perselisihan, waktu Anda menelepon dan berapa biaya perselisihan sejauh ini. Masukkan dalam surat daftar organisasi, seperti Laporan Konsumen, Better Business Bureau lokal Anda dan FCC, di mana Anda akan mengajukan pengaduan resmi. Juga, sebutkan bahwa jika perselisihan tidak diselesaikan untuk kepuasan Anda, Anda akan mengakhiri layanan dan melakukan tindakan hukum.
Pergi ke pengadilan klaim kecil. Hal terakhir yang diinginkan Verizon Wirless adalah kasus pengadilan yang menghabiskan biaya ribuan dolar untuk menyelesaikan perselisihan yang hanya mempertanyakan beberapa ratus dolar. Jadi, ajukan klaim di pengadilan klaim kecil setempat. Perpindahan ini harus biaya kurang dari $ 100 dan tidak memerlukan pengacara. Gunakan surat, percakapan telepon, dan dokumen Anda tentang perselisihan sebagai amunisi untuk membantu Anda menang. Namun, dalam kemungkinan besar, perwakilan Verizon tingkat tinggi akan menghubungi Anda sebelum kasus pengadilan untuk menyelesaikan perselisihan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300112.html

Telepon
  • Bagaimana cara memenangkan sengketa pengaduan dengan verizon wireless

    Memenangkan sengketa pengaduan dengan Verizon Wireless bisa menjadi tantangan jika Anda tidak siap. Verizon Wireless, seperti semua perusahaan telepon seluler, ingin mempertahankan bisnis nirkabel Anda, tetapi mereka juga tidak ingin kehilangan uang. Jika Anda memiliki keluhan atau sengketa, iku

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com