whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Mesin Faks untuk Printer

Mesin faks dapat digunakan untuk lebih dari sekadar mengirim dokumen melalui saluran telepon Anda. Mesin faks yang kompatibel dengan komputer dapat dengan mudah digunakan sebagai printer untuk dokumen komputer Anda.

Hubungkan printer Anda ke komputer Anda dengan kabel USB. Anda mungkin dapat menghubungkan mesin faks Anda ke komputer Anda dengan kabel Ethernet jika mesin faks Anda tidak mendukung konektivitas USB.

Klik ikon "My Computer". Pilih "Control Panel" dari opsi. Klik dua kali pada "Printer dan Faks."

Klik pada opsi Tambahkan printer. Ikuti panduan instruksi untuk menginstal mesin faks Anda sebagai printer.

Klik kanan pada ikon faks yang sekarang akan muncul di folder “Printer dan faks”. " dan mesin faks Anda sekarang siap untuk mencetak semua dokumen komputer Anda.

Kiat

Jika Anda mengalami kesulitan mencetak pada mesin faks Anda, mungkin karena driver Anda perlu diinstal ulang. Anda dapat menginstal ulang driver itu menggunakan CD driver Anda yang menyertai komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319540.html

Printer
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

    Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com