whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Mesin Kartu Kredit VeriFone

VeriFone adalah penyedia teknologi pembayaran elektronik yang aman. Nama dan logo perusahaan biasanya dilihat di terminal kartu bank tempat-penjualan. Baru-baru ini aktif dalam memperkenalkan verifikasi dan transaksi kartu kredit nirkabel ke AS, seperti yang umum di Eropa. Masalah dengan mesin kartu kredit dapat terkait dengan menyalakan, mengisi daya, terminal tidak memutar, mencetak masalah dan transaksi gagal. Jenis-jenis masalah ini dapat diperbaiki.

Isi daya terminal nirkabel, atau colokkan terminal bertenaga AC jika lampu pada unit tidak menyala atau mesin tidak mau bekerja. Jika ada tombol "Enter /ON" yang Anda gunakan untuk menghidupkan perangkat, pastikan Anda menekannya setidaknya selama tiga detik.

Periksa koneksi saluran telepon jika mesin VeriFone tidak akan keluar. Mesin sering perlu keluar untuk memverifikasi kartu kredit, jadi pastikan itu terhubung. Ganti kabel telepon jika Anda terus mengalami masalah; kabel bisa rusak tanpa ada tanda-tanda keluar.

Pasang gulungan kertas baru jika printer tidak mau mencetak. Buka penutup gulungan kertas dan cari kertas. Pastikan gulungan masuk dari bawah saat memasang kembali. Bersihkan mekanisme pengumpanan dengan menarik kertas keluar ke arah yang ditempuh jika kertas macet. Gunakan kertas kering. Stok lama mungkin telah memburuk; gunakan gulungan baru.

Coba beberapa kartu kredit yang berbeda jika pembaca magnetik VeriFone tidak membaca kartu. Dengan cara ini Anda dapat mengidentifikasi apakah masalahnya ada pada kartu atau pembaca. Membatalkan transaksi jika perlu. Di Omni, kartu yang digesekkan harus menghadap ke bawah dan ke arah papan tombol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319538.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com