whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Canon

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Canon. Kartrid printer ink jet mahal untuk diganti. Mengganti kartrid Canon yang sering dapat mengirim Anda ke rumah miskin dengan tergesa-gesa. Hemat sejumlah besar uang saat Anda membeli tinta jet dan isi ulang kartrij sendiri. Dalam waktu yang lebih singkat dari yang dibutuhkan untuk pergi ke toko dan membeli kartrid baru, Anda dapat mengisi ulang yang lama di rumah.

Lepaskan kartrid jet tinta lama dari printer dengan mengikuti instruksi pabrik. Tutup penutup pada printer agar bebas dari debu dan kotoran saat Anda mengisi ulang kartrid tinta Canon.

Temukan tangki tinta pada kartrid. Masukkan bor 3mm ke dalam bor. Bor lubang di bagian atas tangki tinta pada kartrid.

Masukkan dengan lembut jarum pada botol tinta ke dalam lubang yang baru saja Anda bor dalam kartrid tinta. Hindari meremas botol sampai jarum dimasukkan sepenuhnya ke dalam tangki tinta.

Peras botol tinta dengan lembut untuk mengisi ulang kartrid. Isi tangki dengan sedikit demi sedikit sampai kartrid penuh.

Lepaskan jarum dari tangki tinta. Bersihkan bagian atas kartrid tinta Canon dengan handuk kertas. Tempatkan sepotong kecil lakban di atas lubang yang dibor. Gosok pita untuk menghilangkan gelembung udara dan untuk memastikannya menempel pada kartrid.

Masukkan kembali kartrid tinta isi ulang ke dalam printer. Bersihkan kepala printer dengan menjalankan perangkat lunak printer dan ikuti instruksi untuk pembersihan kepala.

Item yang Anda perlukan

  • Isi ulang tinta printer jet

  • Bor listrik

  • Bor


  • Handuk kertas

  • Lakban



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319534.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com