whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Memecahkan Masalah Kamera Dokumen Lumens

Kamera dokumen Lumens menangkap gambar dari dokumen kertas secara real time untuk diproyeksikan ke layar atau untuk ditampilkan di komputer atau perangkat lain. Seperti halnya proyektor overhead yang diganti, kamera dokumen Lumens mungkin tidak selalu berfungsi sebagaimana mestinya, dengan banyak pengguna memiliki masalah tanpa gambar, fokus, dan gambar yang terlalu terang atau gelap. Anda dapat memperbaiki kamera dokumen Anda dengan memecahkan masalah perangkat.

Tidak Ada Gambar

Kamera dokumen Lumens mungkin tidak menampilkan gambar, yang seringkali merupakan hasil dari mengaktifkan yang salah tombol sumber atau tidak menghubungkan kamera dengan benar. Jika Anda menekan tombol sumber dan Anda tidak melihat dokumen ditampilkan, tekan salah satu tombol sumber yang berbeda dan tombol sumber yang benar lagi.

Selanjutnya, periksa koneksi sumber ke kamera. Kamera dokumen Lumens memiliki beberapa koneksi sumber, termasuk VGA, C-Video dan jack USB. Pastikan kabel penghubung diamankan ke kamera dan sumber tampilan.

Gambar Tidak Fokus


Memfokus gambar dengan kamera dokumen Lumens dilakukan dengan tombol fokus terhubung ke lensa. Anda dapat memfokuskan gambar dengan memutar tombol searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Beberapa dokumen sulit untuk fokus dan mungkin tidak terlihat benar tidak peduli bagaimana Anda menyesuaikan tombolnya. Untuk memperbaiki fokus, perbesar dokumen sedekat mungkin menggunakan tombol kontrol. Tombol kontrol terletak di dasar kamera dan mengontrol zoom dengan menekan tombol sekali dan kemudian memutar tombol. Setelah pada pembesaran penuh, fokuskan gambar dan perkecil ke ukuran dokumen yang benar.

Dokumen Cerah atau Gelap

Seperti kamera genggam, kamera dokumen Lumens memiliki pengaturan eksposur yang menentukan seberapa banyak cahaya yang disaring melalui lensa. Jika pengaturan eksposur terlalu besar atau kecil, tampilan gambar yang dihasilkan akan terlalu terang atau gelap. Untuk menyesuaikan kecerahan dokumen, putar tombol kontrol searah atau berlawanan arah jarum jam hingga Anda mencapai tingkat kecerahan yang diinginkan.

Layanan Tambahan

Beberapa masalah dengan kamera dokumen Lumens mungkin memerlukan bantuan teknisi layanan. Lumens memungkinkan pengguna untuk mengirimkan formulir layanan ketika ada masalah lain dengan kamera dokumen. Bagian layanan situs web mereka memiliki informasi tentang cara mengirim permintaan layanan (tautannya dapat ditemukan di bagian Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319529.html

Printer
  • Informasi Kamera Instan Polaroid

    Kamera instan Polaroid pertama kali debut beberapa dekade yang lalu. Popularitas kamera Polaroid melonjak dan perangkat menjadi bagian integral dari budaya populer selama tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan penemuan kamera instan, fotografi sangat disederhanakan. Beberapa detik setelah mengambil f

  • Canon iP1800 Troubleshooting

    Canon iP1800 adalah printer foto yang dirancang untuk memungkinkan pengguna rumahan untuk menghasilkan cetakan tanpa bingkai dari gambar digital mereka pada berbagai media, termasuk kertas foto mengkilap, matte dan dua sisi. IP1800 mendukung resolusi cetak maksimum 4.800-per-1.200 dpi dan dapat meng

  • Infocus 4805 Pemecahan Masalah

    Infocus 4805 adalah sebuah proyektor yang dirilis pada tahun 2004 sebagai bagian dari jajaran proyektor Screenplay. 4805 dapat memproyeksikan media yang diputar pada pemutar DVD, VCR atau komputer. Ada saat-saat ketika 4805 tidak akan beroperasi sebagaimana dimaksud. Anda dapat memecahkan masala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com