whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Remington LM-8 Instruksi Cermin True-To-Light

Riasan Mmrror Deluxe True-to-Light Deluxe Remington LM-8 menghadirkan lampu internal dan dua panel lipat di depan satu panel besar. Dirancang untuk membuat riasan Anda lebih mudah, ia menyediakan campuran elemen cermin ukuran biasa dan 5x diperbesar dengan sudut disesuaikan. Sistem penerangannya menggunakan tabung F6T5 fluoresen hemat energi yang hanya membakar daya 6 watt dan dirancang untuk penggantian yang mudah ketika sudah mencapai akhir masa pakainya.

Memasukkan LM-8

Colokkan steker berbilah ganda LM-8 ke stopkontak. Karena colokannya terpolarisasi, artinya satu bilah sedikit lebih besar dari bilah lainnya, steker harus dicolokkan ke outlet yang terpolarisasi dan harus dicolokkan dengan bilah yang lebih besar masuk ke port yang lebih besar di outlet.

Pengaturan

Buka kedua sisi cermin dengan menariknya ke atas dan menjauhi pusat cahaya, seperti halnya membuka buku hingga rata.

Gunakan

Nyalakan cermin LM-8 dengan membalik sakelar "On /Off" horisontal di sudut kanan bawah panel depan ke posisi "Aktif". Putar tombol yang terletak tepat di atas tombol "Power" untuk mengatur cahaya untuk mensimulasikan di mana Anda ingin terlihat di makeup Anda. Keempat pengaturannya masing-masing memiliki ikon yang mewakili pencahayaan siang, penerangan kantor, penerangan malam hari dan penerangan rumah. Anda juga dapat menyesuaikan sudut kedua kaca spion untuk mencerminkan gambar Anda dengan lebih baik.

Menurunkan Daya

Matikan Remington LM-8 saat Anda selesai menggunakannya dengan membalik sakelar "Daya" ke posisi "Mati". Anda juga dapat menutup dua panel sampingnya dengan melipatnya ke arah tengah unit. Ini akan melindungi cerminnya agar tidak kotor atau rusak saat tidak digunakan.

Membersihkan

Remington menyarankan Anda mencabut LM-8 sebelum membersihkannya. Meskipun Anda dapat membersihkan cermin dan kasing dengan kain lembab, Anda juga dapat menggunakan pembersih kaca di panel cerminnya.

Mengubah Sumber Cahaya


Jika salah satu tabung fluorescent LM-8 F6T5 gagal, matikan LM-8 dan putar selektor cahayanya ke posisi "Siang hari". Letakkan menghadap ke bawah pada permukaan yang lembut dan gunakan obeng Phillips untuk membuka sekrup pada bingkai cermin. Anda kemudian akan memiliki akses untuk menghapus bola lampu yang gagal; ganti dengan tabung F6T5 /TTI baru. Pasang kembali penutup belakang dan sekrup yang menahan LM-8. Buang tabung lama sesuai dengan undang-undang kota atau kabupaten Anda untuk pembuangan tabung neon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319524.html

Printer
  • "MP3 Downloading Instructions

    , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

  • Petunjuk Denon AVR-1800

    AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com