whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghilangkan Tinta dari Sharpies

Penanda Sharpie banyak digunakan di rumah dan bisnis, dan ketika ditutup dengan benar, tinta mereka dapat bertahan lama. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin lupa untuk meletakkan kembali tutup Sharpie Anda setelah Anda menggunakannya. Ketika itu terjadi, Anda mungkin menemukan bahwa pena Sharpie baru Anda tidak lagi berfungsi. Anda bisa keluar dan membeli yang baru, tetapi jika Anda ingin menghemat uang, atau jika Anda membutuhkan Sharpie segera, Anda mungkin dapat menyelamatkan yang baru, bahkan jika tinta sudah mengering.

Lepaskan tutup dari Sharpie yang sudah kering dan sisihkan. Isi mangkuk dangkal dengan air panas dan biarkan agak dingin. Anda ingin air menjadi hangat saat disentuh tetapi tidak terlalu panas untuk memasukkan tangan Anda.

Celupkan ujung setiap Sharpie ke dalam mangkuk air. Rendam ujungnya dan biarkan tetap di dalam air selama beberapa menit.

Keluarkan Sharpie dari air dan bersihkan ujungnya dengan kain lembut atau handuk kertas. Jika Anda melihat setetes tinta di handuk atau kain, itu pertanda baik. Uji Sharpie untuk melihat apakah tinta mengalir. Jika tinta masih belum mengalir, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Isi pipet dengan beberapa tetes alkohol atau pengencer pernis. Lepaskan umbi dari pipet dan masukkan ujung Sharpie ke dalam tabung. Miringkan tabung ke belakang hingga cairan menyentuh titik Sharpie, biarkan di sana selama lima hingga 10 detik, lalu miringkan kembali. Coba Sharpie setelah setiap berlalu dan lanjutkan sampai tinta mengalir lagi.

Item yang Anda butuhkan

  • Mangkuk dangkal

  • Eyedropper

  • Lacquer thinner

  • Alkohol



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319519.html

  • Printer
    • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

      Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com