whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

"Machine Shop Inspection Tools

", 3, [[

Sedikit yang diketahui tentang industri permesinan oleh masyarakat umum. Banyak orang tidak meluangkan waktu untuk menyadari bahwa hampir semua yang kita gunakan setiap hari berasal dari toko mesin. Bagian dalam pena menulis, komponen dalam oven dan lampu dibuat di toko-toko mesin, dan semua diperiksa dengan berbagai jenis alat inspeksi. Beberapa dasar dan mudah digunakan sementara yang lain membutuhkan waktu dan latihan untuk dikuasai. Mereka semua melayani tujuan yang sama; untuk memastikan kualitas produk kepada konsumen.

Mikrometer

Mikrometer adalah aset yang diperlukan di setiap toko mesin. Mereka datang dengan pembacaan digital, atau veiner, dengan tanda-tanda pengukuran terukir di pegangan mikrometer. Mikrometer digunakan untuk mengukur diameter bagian luar dengan diameter luar bundar, dan untuk membaca bagian tabung yang sangat kecil, seperti sekrup dan tabung. Mikrometer juga dapat digunakan untuk menentukan lebar bagian. Mikrometer yang paling umum digunakan adalah pembacaan 0 /1-, 1 /2-, dan 2/3-inci. Mikrometer adalah alat yang sangat sensitif yang perlu ditangani dengan hati-hati. Kalibrasi mikrometer dengan blok set harus dilakukan setiap hari sebelum digunakan.

Kaliper

Kaliper ditemukan di setiap toko mesin. Kaliper datang dalam tipe dial dan digital. Panjangnya bisa tiga, enam, delapan inci atau satu kaki. Kaliper digunakan untuk mengukur panjang atau lebar bagian, dan dapat digunakan untuk mengukur jarak tepi bagian ke tengah. Ada batang yang menonjol dari dasar kaliper yang dapat digunakan untuk mengukur kedalaman lubang atau agar pas di area yang sempit untuk menemukan panjang dari bibir ke tepi.

Pengukur Tinggi

Pengukuran ketinggian mengukur jarak keseluruhan pengukuran. Pembacaan dapat dibaca secara digital atau dari indikator dial. Untuk menggunakan pengukur ketinggian, pertama-tama harus di-nolkan pada titik setel, biasanya bagian atas. Setelah di-nol-kan, itu kemudian diputar ke bawah sampai "kaki" menyentuh bagian itu dengan ringan. Pengukur ketinggian digunakan untuk mengukur bagian yang lebih panjang yang tidak dapat diukur dengan kaliper.

Kedalaman Gage

Kedalaman pengukur adalah jenis kaliper. Mereka diidentifikasi oleh pegangan berbentuk landasan dan batang ekstensi yang menonjol ketika poros diputar. Pengukur kedalaman digunakan untuk mengukur jarak lubang dan dapat digunakan untuk mengukur jarak ke bahu.

Bore Gage

Bore gage digunakan untuk mengukur diameter dalam. dari lubang yang bosan. Mereka biasanya digunakan dengan mikrometer untuk mendapatkan pembacaan yang akurat dari lubang bosan. Bore mikrometer juga digunakan saat material masih di dalam mesin, setelah bagian tengah lubang dibor tetapi sebelum bore bar masuk, untuk memastikan jarak yang memadai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319518.html

Printer
  • Cara Daur Ulang Kartrid Toner Toshiba

    Jika Anda memiliki mesin fotokopi atau printer Toshiba, buang kartrid toner bekas dengan benar. Bahan kimia yang digunakan untuk membuat toner untuk mesin fotokopi dan printer berpotensi berbahaya, dan membuang kartrid toner bekas ke tempat sampah bisa berdampak buruk bagi lingkungan. Untungnya,

  • Perangkat Lunak yang Digunakan oleh Dokter

    Perangkat lunak yang digunakan oleh dokter melakukan tugas ganda penting dengan membantu proses medis sambil memfasilitasi kelancaran fungsi kantor. Selain membuat catatan, janji, resep, dan penagihan yang lebih mudah dilacak dan ditemukan, perangkat lunak yang biasa digunakan oleh lembaga medis

  • Peralatan Kloning SIM

    Kartu SIM memberikan akses ke ponsel di jaringan GSM dan menyimpan informasi penting tentang ponsel, akun pengguna, dan kontak. Kartu SIM yang rusak, hilang atau dicuri dapat berarti kehilangan kontak, kehilangan waktu dan, dalam bisnis, kehilangan keuntungan. Untungnya, ada beberapa alat kloning SI

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com