whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Dua Sisi pada Brother MFC 495CW

Brother 495CW adalah printer nirkabel all-in-one. Meskipun menawarkan beberapa fitur, namun tidak dilengkapi untuk secara otomatis mencetak halaman dua sisi. Untuk mencetak dua sisi pada Brother MFC 495CW, Anda harus mengatur printer secara manual. Meskipun ini mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, itu cukup sederhana. Namun, Anda perlu memperhatikan detail atau Anda dapat merusak pekerjaan pencetakan Anda.

Klik cetak untuk memulai tugas pencetakan Anda. Saat jendela pengaturan cetak terbuka, atur printer Anda untuk hanya mencetak halaman ganjil, dimulai dengan halaman pertama. Klik "OK" untuk memulai proses pencetakan.

Tunggu hingga printer Anda selesai mencetak semua halaman yang ganjil. Perhatikan apakah printer Anda mencetak halaman dengan menghadap ke atas atau ke bawah. Brother MFC 495CW harus mencetak halaman dengan menghadap ke atas.

Kembalikan halaman yang dicetak bernomor ganjil ke dalam baki persediaan printer Anda. Muat halaman tercetak satu sisi ke dalam baki persediaan printer sehingga sisi kosong menghadap ke bawah. Tepi atas halaman yang dicetak harus berorientasi paling dekat ke bagian belakang printer. Selain itu, Anda ingin memastikan bahwa halaman-halaman tersebut diurutkan secara numerik dengan halaman pertama di bagian atas tumpukan.

Tekan "Cetak." Ketika jendela pengaturan pencetakan Anda terbuka, atur printer Anda untuk hanya mencetak halaman genap, dimulai dengan halaman kedua. Klik "OK" untuk memulai proses pencetakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319514.html

Printer
  • Cara Memasang Brother MFC Scanner

    Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com