whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menerima Faks di Komputer

Cara Menerima Faks di Komputer. Untuk menerima faks, Anda memerlukan modem faks, dan sistem operasi komputer Anda harus dikonfigurasikan untuk mengizinkan pengiriman dan penerimaan faks. Anda dapat menerima faks secara manual atau otomatis.

Menerima Faks Secara Manual

Buka perangkat lunak faks Anda (Microsoft Fax, Microsoft Exchange atau perangkat lunak faks lain yang mungkin Anda gunakan ).

Temukan ikon atau perintah menu yang memungkinkan Anda menerima faks (Terima, Masuk, dll.).

Klik pada ikon atau perintah menu yang membuat komputer Anda menerima.

Hindari mengangkat gagang telepon ketika Anda mendengar dering masuk.

Klik Jawab Sekarang. Faks akan mulai mengunduh.

Ketika faks yang masuk diterima, buka Kotak Masuk untuk membuka, membaca atau mencetak faks Anda.

Menerima Faks Secara Otomatis

Buka perangkat lunak faks Anda (Microsoft Fax, Microsoft Exchange atau perangkat lunak faks lain yang mungkin Anda gunakan).

Temukan ikon atau perintah menu yang memungkinkan Anda menerima faks. Cari opsi yang memungkinkan Anda menerima faks secara otomatis. Setel opsi itu.

Saat ada faks masuk, telepon akan berdering. Jika penerima tidak diangkat, faks akan mengunduh ke komputer Anda. Anda tidak perlu mengklik Jawab.

Ambil faks yang diterima dari Kotak Masuk perangkat lunak Anda.

Kiat

Anda mungkin ingin menerima faks secara manual jika Anda menggunakan saluran telepon untuk banyak. tujuan, seperti suara, faks, dan Internet. Opsi ini berfungsi paling baik jika Anda memiliki saluran telepon khusus yang tidak digunakan untuk pesan suara. Anda tidak dapat menerima faks jika Anda terhubung ke Internet.

Peringatan

Mengambil gagang telepon akan memutuskan koneksi faks. Metode ini paling baik digunakan ketika Anda telah mengatur sebelumnya untuk menerima faks dari pengirim. Faks tidak akan diterima jika komputer Anda mati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319513.html

Printer
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

    Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com