whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengkalibrasi Mettler Toledo Scale

Mettler Toledo timbangan banyak digunakan di berbagai bidang bisnis, pemerintahan dan perawatan kesehatan dan memiliki reputasi untuk kualitas dan akurasi dalam timbangan dan pengukuran industri. Timbangan timbangan Mettler Toledo dikalibrasi di pabrik sebelum pengiriman, tetapi mereka memerlukan penyesuaian ketika dipasang karena perbedaan gravitasi. Kalibrasi skala Mettler Toledo dengan fitur Geo Cal yang disertakan dengan skala.

Matikan skala timbang dengan mencabut kabel USB dan /atau kabel serial (jika ada) dan kabel catu daya.

Lepas dan sisihkan piring yang berada di atas skala. Lepaskan penutup papan PC. Untuk model PS30, PS3L, PS60 dan PS6L, penutup dapat ditemukan di belakang layar dan di bawah braket yang memegang platter. Pada model PS15, penutup berada di bawah skala. Pada model PS90, penutup berada di bawah konektor logam dan di belakang layar. Lepaskan baut dengan kunci inggris untuk melepaskan penutup.

Lepaskan jumper biru pada papan PC dan letakkan di satu cabang sehingga tidak menjembatani konektor jumper. Pasang kembali penutup pada timbangan dan posisikan piring kembali ke timbangan. Sambungkan kembali kabel daya ke skala untuk meningkatkan skala.

Tekan dan tahan tombol panah dua kali selama delapan detik, hingga kata "Pengaturan" muncul di layar. Tekan tombol panah dua arah yang berlawanan. Tekan tombol panah dua kali lipat berulang kali hingga kata "End" muncul di layar. Tekan tombol panah berlawanan ganda hingga kata "Simpan" muncul di layar. Ketuk tombol panah dua arah. Skala akan diatur ulang.

Ketuk panah berlawanan ganda hingga nomor Geo Cal yang mewakili lokasi Anda ditampilkan. Ketuk tombol panah dua arah sekali. Saat kata "Selesai" muncul di layar, tekan kembali tombol panah bengkok ganda dan skala akan diatur ulang.

Lepas kabel daya dari skala. Lepaskan piring. Lepaskan penutup papan PC dan kembalikan jumper biru ke posisi semula pada posting jumper. Tutup penutup papan PC dan kencangkan penutup dengan baut yang disediakan. Tempatkan piring kembali ke skala dan tingkatkan skala.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319512.html

Printer
  • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

    Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

  • Cara Mengecilkan Sampul Album ke Ukuran CD

    Foto sampul album atau seni biasanya diambil atau dibuat dalam ukuran besar dengan resolusi tinggi. Untuk mengecilkan jenis gambar ini hingga ukuran CD yang khas adalah proses yang cukup sederhana yang dapat diselesaikan dengan cepat. Langkah 1 Buka perangkat lunak pengedit gambar yang Anda

  • Cara Mengkalibrasi Baterai Laptop Saya

    Mengkalibrasi baterai laptop dapat meningkatkan atau mengembalikan efisiensinya. Ini harus dilakukan sebelum penggunaan pertama, dan sekali lagi ketika Anda melihat efisiensi baterai menurun. Mengkalibrasi baterai yang mengalami penurunan efisiensi paling efektif pada baterai nickel-cadmium (NiC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com