whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Petunjuk Sistem Binding Docubind P100

Mengikat dokumen menjaga kertas tetap rapi dan melindungi presentasi Anda dengan penutup depan dan belakang yang kedap air. Halaman berubah lancar dalam dokumen terikat tidak seperti dokumen yang dijilid. Sistem penjilidan Docubind P100 beroperasi dengan mudah sehingga Anda dapat mengikat pekerjaan dengan cepat. Ada berbagai macam sampul berwarna dan sisir untuk dikoordinasikan ke halaman sampul Anda, atau Anda dapat memilih pendekatan profesional dengan sisir hitam dan sampul yang jelas.

Masukkan pegangan ke batang pengikat di sisi kanan mesin pengikat. Masukkan obeng ke dalam sekrup dan putar searah jarum jam untuk mengencangkan sekrup.

Tempatkan selembar presentasi Anda di bagian depan binder di slot atau tinju tenggorokan. Dorong kertas ke sisi kanan slot dan geser pemandu tepi ke kiri ke kanan untuk menyentuh kertas.

Tumpuk kertas yang akan diikat dan masukkan ke dalam punch punch dengan sisi kanan dan belakang menyentuh tinju dan pemandu menyentuh sisi kiri kertas. Tarik gagang ke arah Anda untuk melubangi kertas. Ulangi langkah ini untuk membuat lubang pada penutup depan dan belakang.

Keluarkan kertas dan letakkan di bawah pengikat binder di sisi kanan depan mesin jilid. Tekan pengikat binder ke bawah untuk menyentuh kertas. Pilih sisir penjilid dengan ukuran yang sama dengan pengukuran sizer.

Masukkan sisir penjilid di antara penahan sisir yang mengarah ke bagian belakang binder dengan jari sisir penjilid di bagian bawah. Bagian padat sisir penjilidan akan mengarah ke atas.

Dorong pegangan ke belakang untuk membuka jari pada sisir penjilid. Masukkan kertas berlubang Anda dengan penutup menghadap ke bawah dan semua kertas di belakangnya ke jari-jari sisir.

Tarik pegangan ke arah Anda untuk menutup sisir penjilid pada presentasi Anda.

Tarik presentasi lurus ke atas dan keluar dari map.

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng

  • Penutup jilid

  • Sisir pengikat


    Kiat

    Kosongkan baki chip setelah digunakan berulang kali dengan menggesernya ke depan di bagian depan mesin dan mengosongkannya ke tempat sampah. Geser baki kembali ke bagian depan binder.

    Mesin jilid ini akan membuat lubang hingga 12 lembar kertas seberat 20 pound sekaligus. Jika presentasi Anda lebih besar dari ini, pukul 12 lembar sekaligus hingga semua lubang dilubangi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319511.html

  • Printer
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • "MP3 Downloading Instructions

      , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

    • Petunjuk Denon AVR-1800

      AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com