whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memperbarui TI-84 Plus

Perangkat pembelajaran yang mampu melakukan fungsi ilmiah dan matematika tingkat lanjut, TI-84 Plus dari Texas Instruments adalah pembaruan untuk kalkulator grafik TI-83 Plus yang lebih lama. Terlepas dari peningkatan kecepatan dan memori, TI-84 Plus mencakup sistem operasi yang dirubah yang menawarkan data yang ditingkatkan dan kompatibilitas aplikasi. Untuk mempertahankan kinerja kalkulator Anda, Texas Instruments sesekali menawarkan pembaruan untuk sistem operasi TI-84, yang dapat diinstal dengan menghubungkan TI-84 Plus ke komputer Anda.

Instal TI Connect ke komputer Anda. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan CD-ROM yang disertakan dengan TI-84 Plus atau dengan mengunduh perangkat lunak dari situs web Texas Instruments.

Hubungkan TI-84 Plus ke komputer Anda menggunakan kabel mini-USB yang datang dengan kalkulator. Masukkan dengan kuat ujung kecil kabel ke port tautan yang terletak di atas kalkulator. Masukkan ujung yang berlawanan ke port USB komputer.

Periksa koneksi antara kedua perangkat. Mulai TI Connect dan pilih "Device Explorer" untuk mencari perangkat yang terhubung. Setelah TI-84 ditemukan, pilih tautan "Tools" dari jendela Device Explorer dan pilih "TI OS Downloader."

Pilih jenis kalkulator yang ingin Anda tingkatkan. Klik tombol "Next" setelah memilih kalkulator untuk ditingkatkan. Setelah layar muncul dengan kursor yang berkedip, pilih opsi "Mulai Unduh" di TI Connect. Mungkin ada sedikit keterlambatan saat pembaruan sedang berlangsung.

Cabut TI-84 Plus dari komputer Anda setelah dimatikan. Nyalakan kalkulator untuk menampilkan sistem operasi yang diperbarui.

Item yang Anda perlukan

  • TI-84 Plus atau TI-84 Plus Silver Edition

  • Perangkat lunak TI Connect (termasuk dalam CD-ROM yang menyertai TI-84)

  • Kabel mini-USB (disertakan dengan TI-84)


    Kiat

    Anda harus sesekali mencadangkan TI-84 Plus untuk mencegah kehilangan data. Untuk melakukan pencadangan, pilih ikon "Cadangkan" di TI Connect.

    Peringatan

    Jangan sambungkan TI-84 Plus ke komputer Anda hingga TI Connect telah diinstal.

    Jangan pernah putuskan sambungan TI-84 Plus selama pembaruan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319509.html

  • Printer
    • Cara Memperbarui Maestro Magellan

      Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

      Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com