whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

InkJet Saya Tidak Kering pada Clear Labels

Clear label adalah alternatif yang bagus untuk label putih biasa. Mereka dapat memberi Anda label pengiriman yang bagus dan menghilangkan masalah seperti mencoba mencocokkan warna label dengan warna amplop. Sebagian besar perusahaan pemasok kantor membuat atau membawa label ini, dalam semua jenis ukuran, bentuk, dan jumlah. Anda dapat mencetaknya menggunakan inkjet atau laser printer rumah. Jika Anda telah mencetak label yang jelas pada printer inkjet dan tinta tidak mengering, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

Periksa paket label yang jelas untuk melihat apakah label tersebut ditujukan untuk gunakan dengan printer laser atau inkjet. Informasi ini harus mudah terlihat di bagian depan kemasan.

Kembalikan label yang jelas Anda jika kemasan menunjukkan label ditujukan untuk printer laser. Printer inkjet dan laser memerlukan pelapis yang berbeda untuk mencetak lembaran label dengan benar. Label yang jelas dibuat dengan polylaser, bahan poliester yang jelas; tinta dari printer inkjet tidak akan mengering pada polylaser.

Beli label bening yang dibuat khusus untuk digunakan dengan printer inkjet. Banyak produsen dan toko membawa label jenis ini.

Coba transfer tinta basah pada label bening ke selembar label putih tanpa label lainnya. Cukup tekan lembar label biasa ke lembar label yang jelas. Tinta akan mengering pada lembar label baru. Lakukan ini hanya jika Anda tidak memiliki alternatif; tinta akan ternoda dan terlihat tidak profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319508.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com