whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Mengatasi Masalah GBC Laminators

GBC laminators diproduksi oleh General Binding Corp. Laminator ini terkenal dengan kualitas dan kejernihannya, tetapi seperti pada kebanyakan mesin dengan banyak bagian yang bergerak, gangguan dapat terjadi. Apakah masalah kualitas dokumen atau rol kotor, mereka cukup mudah untuk dipecahkan. Sebelum memanggil orang perbaikan, Anda dapat mencoba beberapa langkah pemecahan masalah sendiri.

Pastikan bahwa pengaturan suhu unit sesuai dengan ketebalan kantong laminasi yang Anda gunakan, jika pekerjaan laminasi keluar dari Mesin dengan penampilan bergelombang. Jika mesin Anda memiliki kontrol suhu, matikan api hingga lampu indikator menyala. Jika tidak ada kontrol suhu, matikan mesin laminasi. Coba laminasi lagi setelah dingin.

Lepaskan dokumen yang dilaminasi dari mesin segera setelah keluar dari slot, jika ujungnya cenderung melengkung ke atas. Tempatkan dokumen pada permukaan yang rata untuk mendingin.

Berikan cukup waktu bagi mesin untuk melakukan pemanasan, jika dokumen yang dilaminasi muncul dengan gelembung di dalam plastik, atau jika terlihat keruh. Lampu indikator harus menyala ketika suhu yang benar tercapai. Coba tingkatkan suhunya, dan jalankan lagi kantong laminating dan dokumentasikan melalui mesin lagi.

Bersihkan rol dengan kain bebas serabut jika garis-garis muncul pada permukaan laminasi. Jalankan pembawa kardus melalui mesin empat atau lima kali untuk membersihkan puing-puing yang mungkin menumpuk di dalam mesin.

Matikan mesin dan tekan tuas pelepas di bagian belakang mesin jika macet terjadi. Ini akan melepaskan rol dari motor dan memungkinkan Anda untuk mengeluarkan kantong laminasi. Jangan paksa kantong keluar. Mintalah teknisi layanan yang berkualifikasi untuk menyelidiki lebih lanjut jika Anda tidak dapat membuat kantongnya bisa lepas dengan mudah.

Pastikan bahwa barang yang akan Anda laminasi didorong tepat di tepi kantong yang disegel. Sisakan setidaknya 2 mm di sekitar sisa dokumen untuk menghindari kemacetan.

Kiat

Gunakan kartu pembawa saat melaminasi beberapa dokumen, seperti kartu ID. Ini akan membantu memandu item melalui mesin tanpa macet.

Jangan membuat lembar operator sendiri. Gunakan yang disediakan bersama mesin Anda.

Jangan memotong segel saat memotong-motong dokumen yang dilaminasi.

Peringatan

Jangan laminasi item yang tak tergantikan, karena selalu ada kemungkinan mereka akan rusak. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319502.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Pencetak HP 1510

    HP PSC 1510 diberi label printer all-in-one. Ini berarti bahwa ia dapat menjalankan fungsi-fungsi yang jauh melampaui printer tradisional termasuk mengirim faks, memindai dan menyalin. Namun, dengan fungsionalitas tambahan ini, semakin banyak ruang untuk kesalahan. Jika Anda adalah pemilik HP PS

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com