whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Pita pada Casio Dl-22Ol

Casio tidak lagi memproduksi kalkulator DL-220L dengan kertas yang dapat dicetak dengan kecepatan delapan baris per detik. Tetapi banyak outlet masih membawa pita termal dan gulungan kertas termal khusus yang diperlukan untuk kalkulator Anda. Jenis kertas dan pita imajiner termal khusus diperlukan, jadi pastikan pengganti yang Anda cari adalah pengganti yang Anda dapatkan.

Matikan kalkulator Anda dan angkat pintu rol printer di bagian kiri atas perangkat. Lihat di bawah kertas termal unit ini untuk kartrid pita termal.

Potong kertas dengan gunting tepat di atas tempat masuknya rol unit, lalu tekan tombol "Umpan" DL-220L Anda untuk memajukan semua kertas yang tersisa melalui rol, memperlihatkan unit pita termal di bawah.

Tarik ke atas pada dua gulungan pita di bawah tempat kertas dimasukkan ke dalam rol. Buang pita lama.

Masukkan gulungan baru dari pita ke posnya dengan pita menghadap ke arah yang sama dengan gulungan lama (ke arah umpan kertas).

Potong cahaya yang lurus melintasi ujung kertas termal pada gulungan Anda dengan gunting dan mengumpankan ujung melalui slot di bagian belakang pemegang gulungan Anda. Tekan "Feed" lagi dan tahan sampai kertas keluar dari rakitan rol di sepanjang pita termal baru Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengganti untuk DL-220L (Model No. RS-6 BR)

  • Gunting



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319500.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

      Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com