whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Pemecahan Masalah Konica Minolta

Konica Minolta memasarkan mesin fotokopi ukuran kantor ukuran penuh. Mereka dapat menangani volume secara signifikan lebih banyak daripada mesin multi-fungsi biasa dari jenis yang dapat Anda ambil di toko-toko kotak peralatan kantor. Beberapa mesin fotokopi Konica Minolta memiliki kapasitas 3.650 lembar dan dapat menyalin 75.000 halaman sebulan. Masalah dengan mesin fotokopi Konica Minolta dapat mencakup masalah daya, kualitas cetak yang buruk, dan kemacetan. Masalah yang mungkin Anda temui dapat diperbaiki dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah.

Masukkan mesin fotokopi Konica Minolta ke stopkontak AC, tekan sakelar daya utama dan juga sakelar sub-daya jika tidak ada lampu yang menyala pada mesin fotokopi. Tutup baki kertas dan pintu apa pun jika mesin fotokopi masih tidak akan mulai menyalin. Pintu mesin fotokopi harus ditutup - ini fitur keamanan.

Tekan kertas dengan kuat pada kaca Konica Minolta jika salinannya terlalu gelap. Sejajarkan dengan tanda pada bezel untuk memastikan kelurusan.

Buka pemblokiran dokumen apa pun dengan segera. Buka pintu dan baki dan tarik kertas macet di mesin fotokopi ke arah kertas itu bepergian.

Ganti kertas jika Anda terus mengalami kemacetan dokumen. Kertasnya harus rata. Cobalah mengipasi dulu sebelum memasukkannya ke dalam baki kertas. "Don’t use damp paper either.", 3, [[Kertas lembab dapat menyebabkan gambar yang buruk, termasuk garis yang tidak jelas dan gambar berlebih dalam salinan.

Biarkan mesin fotokopi Konica Minolta menjadi dingin jika gambar menjadi terlalu terang dari waktu ke waktu dan Anda menyalin volume tinggi. Periksa peringkat mesin fotokopi. Peringkat 75.000 eksemplar per bulan berarti mesin fotokopi dapat menangani 75.000 eksemplar yang tersebar dalam periode sebulan, yaitu sekitar 2.500 eksemplar per hari selama 30 hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319499.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Canon iP1800 Troubleshooting

    Canon iP1800 adalah printer foto yang dirancang untuk memungkinkan pengguna rumahan untuk menghasilkan cetakan tanpa bingkai dari gambar digital mereka pada berbagai media, termasuk kertas foto mengkilap, matte dan dua sisi. IP1800 mendukung resolusi cetak maksimum 4.800-per-1.200 dpi dan dapat meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com