whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Pita Hypercom

Terminal mesin kartu kredit Hypercom menyediakan solusi pembayaran elektronik untuk memproses transaksi point-of-sale. Fitur terminal termasuk entri alpha keystroke tunggal, pembaca kartu trek lengkap dan keyboard 35 tombol. Hypercom menawarkan berbagai model dengan dan tanpa printer. Model printer termasuk T7P dan T77, keduanya menawarkan opsi untuk mengganti pita printer. Mengganti pita printer memastikan bahwa tanda terima atau laporan tercetak dengan jelas.

Model T77

Buka penutup printer. Lepaskan kedua tab pada penutup printer di bagian belakang terminal dan angkat penutupnya.

Keluarkan kertas dari terminal, biarkan penutupnya terbuka dan putuskan daya dari terminal.

Buka penutup dan temukan tuas abu-abu di bagian belakang terminal. Dorong kembali tuas dengan gerakan ke bawah.

Lepas printer modular. Tarik dengan hati-hati mekanisme printer dari Anda.

Tarik sudut kiri-depan pita ke atas dan lepaskan kaset pita.

Masukkan pita baru dan kencangkan dengan memutar rol umpan sebagai ditunjukkan oleh panah.

Letakkan kaset pada modul printer dan biarkan pita masuk ke dalam celah pencetakan. Tekan ke bawah pada kaset sampai terkunci di tempatnya.

Model T7P

Buka penutup dan keluarkan kertas dari terminal.

Putuskan sambungan dari daya dengan mencabut terminal.

Lepaskan pita dari mekanisme printer dan tekan kaset pita berlabel "PUSH." Lepaskan kaset pita ketika sisi berlawanan dari pita terkunci.

Putar rol pengumpan pita dan kencangkan pita. Letakkan kaset pada modul dan geser pita ke dalam celah pencetakan. Tekan kaset ke bawah dan kunci di tempatnya.

Colokkan terminal ke outlet listrik dan sambungkan kembali daya. Tekan tombol berikut dan jalankan tes printer: Fungsi, ditambah angka 8, angka 2 dan "Enter."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319495.html

Printer
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

    Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

  • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

    Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com