whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Hard Disk Savin Mesin Fotokopi

Hampir semua mesin fotokopi yang diproduksi sejak tahun 2000 telah digital dan menyertakan hard drive. Hard drive ini tidak hanya menyimpan sistem operasi mesin fotokopi tetapi juga digunakan untuk menyimpan file gambar untuk semua pekerjaan salin, cetak, pindai, dan faks yang diselesaikan oleh mesin fotokopi. Mesin fotokopi Savin, yang diproduksi oleh Ricoh, dilengkapi dengan berbagai jenis dan ukuran hard drive. Hard drive ini dapat dilepas dan diganti seperti yang Anda lakukan saat melepaskan hard drive komputer.

Lepaskan panel belakang mesin fotokopi. Panel ditahan oleh sekrup atau engsel tergantung pada model mesin fotokopi.

Temukan hard drive. Hard drive Savin akan muncul di tempat yang berbeda dan lokasi tepatnya tergantung pada modelnya. Untuk menemukannya, lihat manual layanan Anda, atau cari kotak logam kecil yang panjangnya sekitar 6 inci dan lebar 5 inci. Sebagian besar hard drive Savin disimpan di balik casing logam pelindung ini.

Lepaskan pelindung logam dengan obeng. Kasing akan ditahan hingga enam sekrup. Setelah semua sekrup dilepas, casing logam dapat dilepas dengan mudah.

Lepaskan hard drive. Ini akan dilampirkan oleh beberapa sekrup dan ke pita. Setelah Anda melepaskan sekrup, tarik koneksi pita dari ujung hard drive. Setelah dilepas, hard drive akan gratis.

Sambungkan hard drive baru ke pita. Sumbat pita langsung masuk ke ujung hard drive baru. Sejajarkan pin dan tekan dengan kuat pita dan hard drive bersamaan. Entah itu akan terkunci atau cukup pas bersama-sama dengan sangat erat.

Pasang kembali sekrup. Pasang kembali sekrup yang menahan hard drive dan penutup logam ke tempatnya. Ganti penutup mesin fotokopi.

Item yang Anda perlukan

  • Manual servis

  • Manual pemilik

    < li>

    Obeng


    Tip

    Anda harus memuat sistem operasi kembali ke hard drive baru sebelum menggunakan mesin fotokopi.

    Peringatan

    Pastikan Anda terhubung ke ground listrik sebelum mengerjakan hard drive karena listrik statis dapat merusak hard drive dan komponen lainnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319494.html

  • Printer
    • Cara Membaca Hard Drive Internal

      Mengakses data dari hard drive internal seharusnya bukan tugas yang rumit atau menghabiskan waktu. Dengan bantuan penutup hard drive, Anda dapat mengubah hard drive internal Anda menjadi drive eksternal - memberi Anda mobilitas untuk memindahkan drive Anda dari komputer ke komputer tanpa harus m

    • Cara Mengompres Hard Drive

      Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

    • Cara Menghapus Hard Drive Bersihkan & Instal Sistem Operasi

      Pemasangan sistem operasi baru atau menginstal ulang versi sistem operasi Anda saat ini akan memerlukan pemformatan ulang hard drive Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda mencoba proses instalasi komputer Anda pertama-tama harus menghapus semua informasi lama pada hard drive sebelum menulis data peran

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com