whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat Karung Pasir untuk Pekerjaan Logam

Lembaran logam adalah logam tipis dan fleksibel yang dapat dibentuk menjadi panel dan digunakan dalam industri mobil. Kadang-kadang, panel logam rusak dalam kecelakaan lalu lintas dan membutuhkan pengerjaan khusus. Panel logam ini diperbaiki dengan dipukuli kembali ke bentuk semula dengan palu atau palu. Cara yang efektif dan murah untuk mendukung panel selama pekerjaan logam adalah membuat karung pasir. Terbuat dari kulit dan diisi dengan pasir halus, kantong pasir membungkus panel logam dan memungkinkannya untuk dibentuk menjadi bentuk melengkung tanpa merusak permukaan.

Tempatkan potongan kulit sapi di permukaan yang rata. Tempatkan potongan kulit suede di atas kulit sapi. Gunakan lem tongkang, atau jenis lain dari lem pengikat kulit, untuk menutup setiap tepi bagian dalam karung pasir. Tempelkan tiga dari empat tepi satu per satu, berhati-hatilah agar tidak meninggalkan area yang tidak menempel. Tempelkan tepi keempat, kecuali area 1 inci di sudut, yang akan digunakan untuk menuangkan pasir. Biarkan lem mengering semalaman.

Tuang 25 lb tas pasir halus ke dalam kotak kardus, biarkan lem itu tidak tertutup. Pasir harus benar-benar kering sebelum Anda menuangkannya ke dalam karung pasir, jadi biarkan mengering selama 48 hingga 72 jam. Aduk pasir dua hingga tiga kali sehari; setiap kelembaban di pasir akan menyerap ke dalam kardus. Pastikan pasir di dalam ruangan kering saja.

Tempatkan corong ke sudut yang tidak berlemak dan tuangkan pasir ke dalam karung pasir. Tuangkan sekitar tiga perempat pasir ke dalam karung pasir, sesuaikan dengan keinginan Anda.

Tutup lubang 1 inci dengan lem. Jahit dua kali karung pasir dengan jahitan tugas berat untuk menguatkan jahitan. Tempatkan sisi kulit suede dari karung pasir menghadap ke atas sebelum memukul panel logam.

Barang yang Anda butuhkan

  • Persegi panjang kulit suede 18 inci

  • Kulit sapi 18 inci persegi


  • Lem tongkang

  • Jahitan tugas berat

  • Jarum (atau mesin jahit)

  • 25 lb tas pasir halus


  • Kotak kardus

  • Saluran



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319493.html

  • Printer
    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Membuat Detektor Logam Buatan Sendiri

      Apakah Anda ingin mencari harta yang hilang? Jika demikian, detektor logam akan berhasil! Namun, jangan merusak dompet Anda dengan membeli detektor logam kelas atas. Pelajari bagaimana sekarang Anda dapat membuat detektor logam buatan sendiri! Langkah 1 Langkah pertama dalam membuat detektor

    • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

      Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com