whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Ibico Binder

Mesin penjilid Ibico digunakan untuk merakit halaman dokumen dan dapat diberdayakan dengan tangan atau dengan pedal kaki. Pengikat bekerja dengan ikatan sisir plastik yang bertindak sebagai duri buku. Mengikat dokumen melibatkan memasukkan halaman yang ditumpuk di gigi mesin dan kemudian, menarik tuas lengan atau menginjak pedal kaki untuk menembus tepi kiri kertas. Akhirnya, kertas berlubang dapat dimasukkan ke dalam ikatan sisir plastik yang terulur, lubang demi lubang. Tuas lengan pada mesin pengikat kemudian ditarik ke depan untuk menutup ikatan sisir plastik, oleh karena itu, melepaskan tumpukan kertas dari gigi mesin.

Pasang penutup depan, kertas di dalam, dan penutup belakang komputer Anda. dokumen menjadi satu tumpukan. Ketuk tepi bawah tumpukan di atas meja untuk mendapatkan tepian selurus mungkin.

Geser tepi kiri tumpukan kertas ke dalam mesin penjilid untuk melubangi lubang. Pastikan tepi kiri kertas sejajar dengan ikatan sisir yang dibuka. Jika keseluruhan dokumen tidak masuk ke dalam mesin jilid, pisahkan dan lubangi setiap tumpukan yang lebih kecil satu per satu.

Jika mesin jilid ini manual, tarik tuas lengan ke arah Anda menggunakan quick dan ", 3, [[Ini akan memastikan bahwa semua kertas berlubang secara merata. Jika mesin ini ditenagai oleh pedal kaki, lalu ketuk pedal dengan lembut dengan kaki Anda.

Masukkan ikatan sisir plastik di antara gigi logam dari mesin jilid. Saat meletakkan sisir mengikat gigi, tulang punggungnya harus menghadap jauh dari Anda, dan sisi depan (cincin) harus menghadap ke arah Anda. Pastikan itu sejajar dari atas ke bawah dengan gigi-gigi mesin penjilid. Jika dilakukan dengan benar, setiap gigi logam akan tampak duduk di antara setiap cincin ikatan sisir. Dorong tuas lengan mesin pengikat menjauh dari Anda. Ini akan membuka dan mengatur ikatan sisir pada gigi logam dengan aman.

Masukkan kertas berlubang (mulai dari bagian belakang tumpukan) ke ikatan sisir terulur di bagian atas mesin jilid. Pastikan setiap lubang di tumpukan kertas cocok dengan cincin pada ikatan sisir.

Tarik tuas lengan ke bawah ke arah Anda untuk melepaskan ikatan sisir dari gigi logam. Dengan hati-hati, angkat seluruh dokumen yang terikat ke atas dari gigi logam mesin.

Item yang Anda butuhkan

  • ikatan sisir plastik

  • tumpukan kertas

  • kertas stok kartu kelas berat


    Kiat

    Untuk buklet yang tampak lebih profesional, gunakan kertas kelas berat ( setidaknya 24 pound) stok kartu kertas. Anda dapat membeli ini di toko peralatan kantor mana pun.

    Jika buklet Anda lebih kecil dari 8,5 inci kali 11 inci, potong tulang belakang plastik dan sejajarkan dengan satu sisi gigi, baik bagian atas atau bawah.

    Jika keseluruhan dokumen lebih dari 25 halaman, Anda akan memerlukan jilid sisir berukuran lebih besar. Ukuran diameter tipikal untuk jilid sisir adalah 0,25 inci (hingga 25 halaman), 0,50 inci (hingga 50 halaman), 1 inci (hingga 100).

    Untuk dokumen yang lebih besar, Anda harus melubangi tumpukan yang lebih kecil pada suatu waktu. Pertama, bagi dokumen Anda menjadi tumpukan yang lebih kecil mulai dari halaman terakhir dokumen. Misalnya, jika dokumen Anda memiliki total 50 halaman, tumpukan pertama akan dari halaman 26 hingga 50 dan sampul belakang. Tumpukan kedua adalah sampul atas dan halaman 1 hingga 25.

    Peringatan

    Jangan mencoba melubangi terlalu banyak halaman sekaligus. Tumpukan kertas besar akan membuat mesin macet.

    Jangan mencoba mengikat terlalu banyak halaman ke penjilid sisir kecil. Beli ikat sisir ukuran yang benar untuk jumlah halaman yang dibutuhkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319491.html

  • Printer
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menggunakan Webdings

      Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com