whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Kalkulator Pencetakan TI 5040 II

TI 5040 II Texas Instrument adalah kalkulator elektronik yang memiliki fitur untuk mencetak data ke gulungan kertas on-board. 5040 II dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari pencatatan hingga digunakan sebagai sistem POS (Point of Sale) dasar. Tetapi sebelum Anda mulai menggunakan 5040 II Anda, tinjauan umum fungsi dan proses pengaturan kalkulator pencetakan dapat membantu Anda memaksimalkan 5040 II Anda.

Pengaturan

Hubungkan adaptor daya 5040 II ke unit. Unit harus dimatikan - geser tombol "On /Off" 5040 II ke posisi "Off", jika tidak. Geser tombol "Nyala /Mati" ke posisi "Nyala" setelah menghubungkan adaptor daya 5040 II dan menghubungkan adaptor ke stopkontak.

Masukkan gulungan kertas cetak baru ke dalam baki cetak 5040 II, jika kalkulator rendah atau kehabisan kertas. Muat gulungan baru dengan cara curang, dengan gulungan terbuka dari bawah. Masukkan ujung kertas ke dalam drum dari baki cetak, atau di bawah kertas gulungan yang sudah habis.

Tekan tombol umpan 5040 II - ikon panah ke atas - untuk memasukkan gulungan kertas baru ke dalam Kalkulator. Jika ada, lepaskan gulungan kertas yang lama dari printer dan sobek semua kertas yang tersisa pada gulungan tersebut. Duduk gulungan kertas baru ke dalam baki cetak dan tekan tombol "Umpan" untuk mengeluarkan gulungan kertas.

Fungsi

Gunakan 5040 II's "+," "-," "x" dan "÷" membagi simbol untuk membuat persamaan dan menggunakan tanda "\u003d" untuk menyamakannya.

Tekan tombol "# /S" setelah angka dalam persamaan Anda untuk mencetak simbol "#" setelah nomor Anda. Tekan tombol "# /S" setelah tanda "+" dan "-" untuk menghasilkan subtotal. Gunakan tombol "T" untuk total.

Tekan tombol "C /Ce" untuk menghapus angka terakhir yang Anda masukkan. Tekan tombol setelah persamaan multiplikasi dan pembagian untuk menghapus persamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319489.html

Printer
  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com