whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Jaringan Printer Laserjet 1320

Jaringan printer LaserJet 1320 memungkinkan beberapa komputer untuk mengaksesnya melalui jaringan nirkabel. Ini berguna jika ada beberapa komputer di kantor atau rumah Anda yang perlu mencetak melalui LaserJet 1320. Ini juga berguna jika Anda menggunakan laptop dan ingin kebebasan mencetak dari mana saja dalam jangkauan jaringan nirkabel. HP menyertakan CD penginstalan dengan LaserJet 1320 yang mengkonfigurasi komputer, router, dan printer agar semuanya bekerja bersama.

Hubungkan port Ethernet LaserJet 1320 Anda ke port Ethernet yang tersedia di bagian belakang router nirkabel Anda menggunakan kabel Ethernet yang disediakan . Verifikasi bahwa lampu hijau pada port Ethernet LaserJet 1320 menyala. Periksa koneksi Internet router Anda jika lampu hijau tidak menyala.

Pastikan komputer Anda terhubung ke router Internet baik melalui koneksi Ethernet atau dengan masuk ke jaringan nirkabel. Masukkan CD instalasi LaserJet 1320 ke komputer Anda. Klik "Run" ketika komputer Anda meminta Anda untuk menjalankan program. Klik “Instal perangkat lunak HP LaserJet.”

Klik “Selanjutnya” pada layar Selamat Datang. Pilih "Terhubung melalui jaringan" pada layar berikutnya. Klik "Selanjutnya." Pilih "Cari dari daftar printer yang terdeteksi" dan klik "Next" lagi. Pilih "Ya, instal printer ini" ketika LaserJet 1320 ditemukan. Klik "Next."

Pilih "Wireless" dan klik "Next." Tunjukkan jenis jaringan nirkabel apa yang terhubung dengan LaserJet 1320. Klik "Selanjutnya." Masukkan kunci jaringan ke router Anda jika Anda memilih jaringan yang aman. Klik "Selanjutnya."

Lihat ringkasan pengaturan. Klik "Ubah Pengaturan" jika Anda ingin mengubahnya. Klik "Next" jika pengaturannya memuaskan. Lepaskan koneksi kabel Ethernet dari LaserJet 1320 dan router saat diminta. Klik "Next."

Pilih jenis instalasi yang Anda inginkan untuk perangkat lunak HP. Klik "Selanjutnya." Klik "Instal" untuk memulai instalasi. Klik “Selesai.”

Item yang Anda butuhkan


  • Koneksi internet

  • Router nirkabel

    < li>

    Kabel Ethernet


    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki informasi jaringan nirkabel, hubungi administrator jaringan untuk jenis jaringan, jenis enkripsi keamanan dan kata sandi.

    Peringatan

    Hindari menggunakan jaringan nirkabel yang tidak aman dalam proses ini. Dengan menghubungkan HP LaserJet 1320 ke jaringan nirkabel, siapa pun yang memiliki akses ke jaringan akan memiliki akses ke printer.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319484.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

      Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

    • Cara Membersihkan HP LaserJet

      Keluarga printer LaserJet oleh Hewlett Packard adalah model printer yang cukup umum di rumah dan kantor. Seperti semua printer, mereka kadang-kadang membutuhkan pembersihan --- baik di dalam maupun di luar. Tidak seperti printer ink-jet dan dot-matrix, membersihkan printer laser ini tidak semuda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com