whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Merusak Ban

Penghancuran ban adalah jenis bisnis yang memproses ban kendaraan pribadi, komersial, dan industri. Ban yang telah dicacah dapat digunakan untuk penutup taman bermain, pengisi jalan pengganti batu atau bahkan bahan bakar. Sebelum Anda mulai merobek ban, Anda harus membeli mesin merobek ban. Ada beberapa jenis shredder yang tersedia, dengan biaya mulai dari $ 100.000.

Sementara memulai bisnis merobek-robek ban mahal, ada metode untuk menekan biaya. Menggunakan celah atau ban tipis mengurangi waktu merobek-robek dan energi yang dibutuhkan untuk memproses ban. Merobek ban menjadi potongan-potongan besar juga ekonomis. Potongan kecil harganya lebih mahal untuk diproduksi daripada potongan besar.

Pilih jenis penghancur ban yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Shredder ban baru dan bekas tersedia. Shredders portabel dan listrik tersedia dengan satu, dua atau empat poros. Satu shredder akan cukup untuk merobek-robek karet menjadi chip 40 sampai 50 mm. Untuk merobek karet menjadi ukuran yang lebih kecil (25 mm atau kurang) Anda membutuhkan dua atau lebih shredder, tergantung pada jumlah bahan yang Anda pilih untuk diproses. Untuk memilih mesin penghancur yang tepat, Anda harus terlebih dahulu memutuskan jumlah dan jenis penghancuran yang akan Anda lakukan.

Menyiapkan rencana keuangan. Karena penghancur ban mahal, penting untuk membuat anggaran untuk merencanakan pembelian penghancur ban dan biaya perawatan.

Dapatkan izin untuk mengoperasikan mesin. Hukum negara yang berkaitan dengan shredders bervariasi. Banyak izin akan membutuhkan ukuran properti tertentu untuk mengoperasikan mesin penghancur kertas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Biasanya, bisnis penghancuran ban membutuhkan ruang luar antara dua dan tiga hektar atau area indoor seluas 10.000 hingga 75.000 kaki persegi. Peraturan berikut akan menghemat uang Anda dan membantu Anda menghindari denda.

Amankan transportasi yang tepat untuk mengangkut ban ke (dan material abon dari) lokasi kerja. Pastikan kendaraan Anda cukup tahan lama untuk berat atau berat. Gunakan dump truck atau semi truck kecil untuk memuat produk untuk transportasi.

Pilih produk jadi. Ban yang robek bisa terkelupas, dihancurkan atau dihancurkan. Ban parut dapat memiliki ukuran mulai dari empat hingga 18 inci. Karet tanah dapat berukuran mulai dari 0,15 mm hingga 19 mm. Karet remah (potongan terkecil) berkisar dalam ukuran partikel dari 4,75 mm hingga 0,075 mm. Menggiling karet menjadi partikel kecil mungkin memerlukan mesin tambahan.

Beli mesin. Belt conveyor untuk memindahkan produk akan membantu dalam mengangkut jumlah besar ke kendaraan untuk pengiriman. Gunakan screener atau pemisah magnetik untuk memisahkan serpihan logam dari karet. Anda mungkin perlu mempekerjakan pekerja untuk membantu mengemas atau membeli mesin pengemas untuk karet yang ditumbuk halus.

Barang yang Anda perlukan

  • Anggaran keuangan

  • Mesin penghancur ban

  • Izin


  • Lokasi properti

  • Ban

  • Transportasi


    Kiat

    Saat menyiapkan rencana keuangan, sediakan biaya tambahan. Anda mungkin memerlukan mesin tambahan atau izin untuk merobek ban secara teratur.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319475.html

  • Printer
    • Cara Bersihkan Fuser Printer

      Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Bersihkan Drum Toner

      Jika printer Anda kotor atau melesat halaman, Anda mungkin harus mengganti drum toner. Tetapi, untuk menghemat uang, Anda dapat mencoba membersihkannya terlebih dahulu, meskipun Anda harus berhati-hati untuk tidak merusak drum secara permanen. Ketahuilah bahwa Anda akan menangani limbah beracun,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com