whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengirim Faks ke Thailand

Mengirim faks ke Thailand dari Amerika Serikat mirip dengan melakukan panggilan ke negara itu menggunakan telepon darat. Anda harus memasukkan kode panggilan internasional, kode negara, kode kota dan nomor faks individu atau bisnis. Biaya untuk mengirim faks internasional lebih besar daripada biaya faks secara lokal.

Kompilasi dokumen yang ingin Anda faks ke Thailand. Teks, gambar, dan bagan harus jelas dan dapat dibaca. Tempatkan halaman dalam urutan yang tepat dan hitung berapa banyak halaman yang ada.

Siapkan lembar sampul faks yang menyertakan nama individu atau perusahaan di Thailand tempat Anda mengirim faks dan nomor faks lengkap, yang nama individu atau perusahaan yang mengirim faks beserta nomor faksnya, informasi kontak lainnya, dan jumlah halaman dalam faks.

Lanjutkan ke mesin faks. Jika Anda tidak memiliki mesin faks di rumah atau kantor Anda, pergilah ke toko peralatan kantor atau bisnis lain yang mengirim faks. Perpustakaan umum mungkin atau mungkin tidak mengirim faks dokumen ke luar negeri. Tempatkan halaman yang akan difaks ke Thailand di mesin faks dengan cara yang sesuai - menghadap ke atas atau menghadap ke bawah - dengan sampul pertama. Ini berbeda dari mesin ke mesin dan biasanya ditampilkan pada mesin faks.

Tekan nomor faks yang dimulai dengan angka 011, yang merupakan kode panggilan internasional, diikuti oleh 66 untuk kode negara Thailand. Selanjutnya, tekan angka yang mewakili kode kota dari kota di mana individu atau bisnis yang Anda kirimi faks berada. Terakhir, tekan nomor faks dan tekan kirim atau tombol yang berlaku.

Item yang Anda perlukan

  • Halaman untuk dikirimi

  • Lembar penutup

  • Akses ke mesin faks


    Kiat

    Selalu tindak lanjuti melalui telepon atau email untuk mengonfirmasi penerimaan .

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319474.html

  • Printer
    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

      Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar memotong kabel —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi ba

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Mengirim Masalah pada Faks

      Anda akan tahu Anda mengalami masalah pengiriman faks jika mesin Anda menampilkan kesalahan atau mencetak halaman kesalahan setiap kali Anda mencoba mengirim faks. Seringkali ketika Anda memiliki masalah dengan mesin faks, ini adalah masalah sederhana yang dapat Anda selesaikan dengan beberapa l

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com